Top 5 Artikel Tekno Terpopuler Hari Ini

Dunia teknologi hari ini diramaikan oleh berita Microsoft membeli Nokia hingga tampilan aplikasi BBM di Android dan jadwal rilisnya.

oleh Dewi Widya Ningrum diperbarui 03 Sep 2013, 22:40 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2013, 22:40 WIB
top5-artikeltekno-130903c.jpg
Dunia teknologi hari ini masih diramaikan oleh berita Microsoft membeli Nokia senilai $ 7,17 milyar, rumor seputar iPhone murah Apple, hingga bocoran produk baru Oppo dan Nvidia. Isu seputar kehadiran aplikasi BlackBerry Messenger di Android dan iOS juga masih hangat dibicarakan.

Dari artikel-artikel yang kami sajikan di kanal Tekno Liputan6.com tersebut, berikut kami sajikan 5 artikel terpopuler yang paling banyak dibaca hari ini.

1. BlackBerry Messenger Untuk Android Menampakkan Diri di Video

Sebuah video hands-on BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android bocor. Dalam video itu ditunjukkan bagaimana tampilan aplikasi BBM ketika beroperasi di perangkat Android. Meski masih dalam versi beta, namun aplikasi BBM tersebut berjalan dengan sangat baik di Android. Sekilas tampilan BBM di Android tidak berbeda jauh dengan tampilan BBM di BlackBerry 10.

2. Cek 5 Kriteria Ini Sebelum Membeli Hard Disk

Meskipun sejumlah notebook sudah dilengkapi dengan media penyimpanan internal berkapasitas besar, namun di saat tertentu kehadiran media penyimpanan eksternal kerap dibutuhkan. Sebelum memilih hard disk, ada beberapa pertimbangan yang bisa dijadikan panduan yaitu kapasitas yang dibutuhkan, kompabilitas, konektivitas, kecepatan transfer data dan pilihan membeli hard disk eksternal atau internal.

3. BBM Untuk iOS & Android Dipastikan Meluncur Akhir Oktober

Kehadiran BlackBerry Messenger di perangkat iOS dan Android terus dinanti. Sebelumnya CEO BlackBerry Thorstein Heins hanya mengatakan bahwa aplikasi BBM akan rilis pada musim panas tahun ini. Namun menurut salah satu petinggi BlackBerry Kanada, aplikasi BBM untuk Android dan iOS akan dirilis bersamaan pada akhir Oktober.

4. iPhone 4 Meledak, Pria Ini Tuntut Apple Rp 830 Juta

Apple kembali terbelit kasus ponsel meledak. Kali ini seorang pria asal New Jersey, Amerika Serikat dilaporkan telah mengajukan tuntutan hukum kepada Apple karena handset iPhone 4-nya terbakar. Ia menuntut ganti rugi sebesar US$ 75 ribu atau sekitar Rp 830 juta dari Apple. Ia mengklaim dirinya menderita luka bakar yang cukup parah karena iPhone 4 miliknya tiba-tiba meledak, hingga membuatnya terbakar.

5. Belum Diluncurkan, iPhone 5S Sudah Dipreteli

iPhone generasi terbaru, iPhone 5S, rencananya baru akan diperkenalkan pada 10 September mendatang di California. Meski belum diluncurkan resmi, iPhone 5S ternyata sudah dipreteli dalam sebuah video. Dari luar, bagian belakang iPhone 5S terlihat lebih berwarna keemasan dan menyerupai warna sampanye. Bentuk LED Flash yang ada di iPhone 5S terlihat panjang, sedangkan di iPhone 5 LED flash dibuat bulat. Di bagian dalam, Apple mengubah tata letak baut yang dipakai untuk mengencangkan mainboard dengan komponen lainnya.

(dew)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya