Guru Posting Foto Vulgar, Facebook Ngotot Beli Snapchat

Berikut kami ringkaskan lima berita tekno yang paling banyak dibaca kemarin, Kamis (14/11/2013), siapa tahu Anda terlewat membacanya.

oleh Dewi Widya Ningrum diperbarui 15 Nov 2013, 00:01 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2013, 00:01 WIB
top-5-tekno-131114c.jpg
Berikut kami ringkaskan lima berita tekno yang terpopuler dan paling banyak dibaca kemarin, Kamis (14/11/2013), siapa tahu Anda terlewat membacanya.

1. Guru Dipecat Gara-gara Posting Foto Vulgar di Facebook

Guru perempuan ini dipecat setelah mem-posting foto yang dianggap vulgar di akun jejaring sosial Facebook miliknya. Ia memposting foto dirinya dengan tunangannya, Tom Harrison, saat sedang liburan di danau. Di foto tersebut tampak keduanya sedang berdiri di dekat danau dengan pakaian renang, dan sang tunangan memegang payudara si perempuan dengan tangan kirinya.

2. Adobe Diserang, Facebook Minta Pengguna Ganti Password

Situs jejaring sosial Facebook meminta para penggunanya untuk segera mengubah password. Permintaan ini dilakukan Facebook untuk mengantisipasi kemungkinan buruk yang bisa terjadi akibat peretasan data yang menimpa Adobe beberapa waktu lalu. melihat banyak penggunanya yang memakai password yang sama pada akunnya di Facebook dan Adobe.

3. Ini Alasan Facebook Ngotot Beli Aplikasi Snapchat

Ada tiga alasan utama yang membuat Facebook sangat ingin membeli aplikasi Snapchat. Pertama, berbagi foto merupakan kemampuan dasar yang dihadirkan Facebook. Selain itu, Snapchat tengah mengembangkan grafik sosial untuk melihat pola interaksi pengguna sosial media saat menggunakan internet. Grafik ini akan bermanfaat buat Facebook. Alasan lainnya adalah jumlah pengguna Facebook makin mengerucut dan beralih menggunakan aplikasi sosial media lain.

4. Facebook Messenger Dipermak Jadi Seperti WhatsApp

Pengguna kini bisa berkirim pesan dengan menggunakan nomor telepon kontak yang tersimpan dalam ponsel atau tablet.  Tampilan yang lebih segar dengan navigasi yang lebih mudah. Anda bisa mengetahui teman mana saja yang menggunakan aplikasi Facebook Messenger.

5. Android Kuasai 81% Smartphone Dunia

Smartphone berbasis Android telah berhasil mendominasi pangsa pasar ponsel pintar di seluruh dunia. Jika dibandingkan sistem operasi lain, pertumbuhan Android memang terhitung paling cepat dan kian tinggi. pada kuartal lalu IDC menyebut pengapalan ponsel pintar di seluruh dunia sudah mencapai 261,1 juta dengan 81% di antaranya berjalan di atas sistem operasi Android.

(dew)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya