WhatsApp Resmi Tersedia Untuk Nokia Asha 501

Aplikasi pesan instan pesaing BlackBerry Messenger tersebut juga hadir di ponsel fitur Nokia Asha 501 dan bisa diunduh secara gratis.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 22 Nov 2013, 13:12 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2013, 13:12 WIB
nokia-131122b.jpg

Aplikasi pesan instan WhatsApp Messenger kini bukan hanya tersedia untuk perangkat pintar berbasis Android, Windows Phone, dan iOS. Aplikasi pesan instan pesaing BlackBerry Messenger tersebut juga hadir di ponsel fitur Nokia Asha 501.

Menurut keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (22/11/2013), khusus untuk Nokia Asha 501 aplikasi WhatsApp juga bisa diunduh secara gratis. Fitur yang ditawarkan juga lebih menarik.

Selain bisa berkirim pesan singkat, WhatsApp juga telah dilengkapi dengan fitur pesan suara, berbagi foto dan video hingga berbagi lokasi. Pada Agustus silam, WhatsApp mengklaim ada sekitar 11 miliar pesan yang dikirim dan 20 miliar pesan masuk melalui layanan miliknya.

Ponsel fitur Nokia Asha 501 sendiri sudah resmi menyambangi Indonesia sejak pertengahan September lalu. Meski dibanderol dengan harga relatif terjangkau, namun Nokia Asha 501 sudah dibekali dengan XPress Browser untuk penggunaan data internet yang dikompresi hingga 90%.

Untuk tetap terhubung ke akun sosial media, Nokia menghadirkan fitur Fastlane yang kini dibuat menjadi lebih personal. Pengguna bisa mengatur notifikasi dan informasi yang akan dimunculkan pada halaman Fastlane.

Kemudahan mengakses fitur kamera juga kini hanya dengan menggeser (swiper) layar ke atas, layaknya yang ditemui pada iPhone. Ponsel yang dibanderol seharga Rp 925 ribu ini tersedia dalam pilihan warna merah, hijau, cyan, kuning, putih, dan hitam. (vin/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya