Smartphone Andalan Terbaru LG G3 Rilis 17 Mei?

Kuat dugaan percepatan waktu rilis ini erat hubungannya dengan rencana Samsung yang akan merilis Galaxy S5 pada bulan Maret nanti.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 20 Jan 2014, 14:10 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2014, 14:10 WIB
lg-2-140120b.jpg

Mengawali tahun 2014, LG mulai menunjukkan sikap agresif dalam persaingan industri gadget pintar dunia. Sukses dengan LG G2 yang mengusung fitur tombol 'rahasia' di bagian belakang body, kini LG dikabarkan tengah menyiapkan suksesor dari smartphone unggulannya tersebut.

Santer diberitakan LG berencana memajukan jadwal rilis smartphone andalan terbarunya tahun ini. Jika sebelumya G2 dirilis pada bulan Agustus, maka tidak demikian dengan G3 yang kabarnya akan rilis pada bulan Mei.

Hal ini seakan melampaui tradisi yang sebelumnya diberlakukan oleh LG yang merilis G Pro pada bulan April dan G2 pada bulan September.

Media asal Korea Selatan, Asiae menyebut jika G3 dilengkapi layar 5,5 inci dengan resolusi qHD 1440x2560 piksel. Kuat dugaan percepatan waktu rilis ini erat hubungannya dengan rencana Samsung yang akan merilis Galaxy S5 pada bulan Maret nanti.

Selain tengah mengembangkan G3, kabarnya perusahaan asal Korea Selatan tersebut juga tengah menyiapkan suksesor G Pro 2. Kabar yang beredar menyebut G Pro 2 akan menjadi perangkat yang dirilis di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 bulan depan di Barcelona, Spanyol. (vin/dhi)

Baca juga
Smartphone LG Kebagian Update Android KitKat! Ini Daftarnya
LG Resmi Umumkan Gelang Pintar Buatannya
LG Berambisi Taklukkan Pasar Smartphone Indonesia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya