Kebakaran di Pasar Rebo Tewaskan 1 Bocah Perempuan

Kebakaran terjadi di Pasar Binaan Pasar Rebo, Jakarta Timur dan menewaskan seorang anak perempuan berusia 11 tahun.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Jun 2015, 18:09 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2015, 18:09 WIB
Lip6 Petang-Bocah Terbakar
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Jakarta - Joni dan ibunya terus berteriak juga menangis. Adiknya, Angelina, yang masih berusia 11 tahun berada di dalam kios yang terbakar di Pasar Binaan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (24/6/2015), petugas pemadam kebakaran bergegas mencari dan menemukan jenazah pada puing-puing yang masih berasap. Saat kebakaran, Angelina, sedang tidur dan kiosnya dikunci oleh orangtuanya.

Kasus kebakaran yang meludeskan sedikitnya 30 kios pasar binaan ini diduga akibat korsleting listrik dan kini sedang diselidiki polisi.

"Jadi sebelumnya saya sempat ingin menolong anak itu, saya sudah mau lari ke dalam, tapi api sudah membesar jadi saya tidak berani. Saya balik mundur, ternyata tidak sampai 1 jam ditemukan sudah menjadi mayat," ucap salah seorang saksi.

Sementara itu, 6 jenazah korban kebakaran sebuah rumah di Makassar, Sulawesi Selatan, dibawa untuk dimakamkan di Kabupaten Maros. Keenamnya berada dalam 1 rumah yang terbakar dinihari tadi sekitar waktu sahur.

Kebakaran menghanguskan 1 rumah kayu di Jalan Pampang, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar. Saat kebakaran, di dalam rumah ada 7 orang yang sedang tertidur. 1 orang berhasil menyelamatkan diri setelah melompat dari bagian atas rumah, namun istri dan 3 orang anaknya tidak terselamatkan. (Vra/Yus)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya