Uniknya Burger Isi Jamur dan Es Serut Jepang di Food Fighters

Akhir pekan ini tak ada salahnya datang ke kawasan Melawai, Blok M, Jakarta Selatan.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Agu 2015, 13:05 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2015, 13:05 WIB
Uniknya Burger Isi Jamur dan Es Serut Jepang di Food Fighters
Akhir pekan ini tak ada salahnya datang ke kawasan Melawai, Blok M, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan ini, tidak ada salahnya datang ke kawasan Melawai, Blok M, Jakarta Selatan. Di sana, Anda dapat menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman sembari menikmati beragam kuliner yang asyik.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (29/8/2015), di Food Fighters, Melawai ini ada berbagai makanan seru dan unik. Ditambah lagi, desain ruangan yang apik bernuansa permainan Nintendo jaman dulu.

Makanan modern di sini dikemas apik dan menarik perhatian. Menu pertama ada burger sehat. Jika biasanya kita makan burger isi daging, ini isinya jamur portobeli.

Selanjutnya yang tidak kalah menarik ada kakigori, es serut Jepang ditambah ikan cupang. Dan terakhir, ada mi karet jamur. Bagaimana cara makannya ya?

Untuk harga masih terjangkau di kantong. Mushroom burger dipatok Rp 35 ribu, kakigori green Rp 35 ribu, dan mi karet juga Rp 35 ribu.

Masih banyak menu menarik lain di sini. Ada juga berbagai jenis kopi di Kopi Pasar. Selain itu, ada waffle sampai dengan makanan resep jadul di Sate Bumbu Oma. (Nda/Mvi)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya