Erick Thohir Pastikan Sandiaga Uno Tak Akan Jadi Dirut BUMN

Sandiaga Uno kemarin mengunjungi kantor Menteri BUMN Erick Thohir.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Feb 2020, 15:11 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2020, 15:11 WIB
Sandiaga Uno - Erick Thohir Tampil Akrab di Young Penting Indonesia
Inspiring Leader Sandiaga Uno (kanan) bersalaman dengan Erick Thohir menghadiri acara Young Penting Indonesia di Jakarta, Sabtu (13/7/2019). Young Penting Indonesia mempertemukan kelompok milenial dari berbagai elemen. (Liputan6.com/JohanTallo)

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan, kedatangan politikus Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno, ke kantornya bukan untuk menjadi direktur utama salah satu BUMN. Dia menegaskan, tak mungkin Sandi menjadi dirut.

"Enggak, enggak mungkin Pak Sandi jadi dirut," ujar Menteri Erick di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (7/2/2020).

Erick mengatakan, kedatangan sahabatnya tersebut hanya untuk bersilaturahmi dan membahas beberapa isu. Pertemuan tersebut bukan membahas permintaan Sandi menjadi direksi salah satu BUMN.

"Ya masa tidak boleh silaturahim. (Mau jadi direksi BUMN?) Tidak ada, ngobrol saja," katanya.

Sebelumnya, politikus Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno, menyambangi kantor Kementerian BUMN. Kedatangan Sandi langsung diterima Menteri BUMN Erick Thohir.

Pertemuan itu dibagikan Erik melalui akun Instagramnya @erickthohir. Di posting-an itu Erick menuliskan, 'Tadi bro @sandiuno datang ke kantor. Pertemuan yang bermanfaat. Kami bertukar pikiran dan gagasan mengenai BUMN yang profesional dan transparan. Thanks sudah mampir.'

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Memberikan Masukan

Sandiaga Uno - Erick Thohir Tampil Akrab di Young Penting Indonesia
Inspiring Leader Sandiaga Uno (kanan) berpelukan dengan Erick Thohir menghadiri acara Young Penting Indonesia di Jakarta, Sabtu (13/7/2019). Young Penting Indonesia memberi wejangan persatuan dan kesatuan, khususnya kepada milenial. (Liputan6.com/JohanTallo)

Dalam posting-an itu, Sandiaga terlihat memakai batik lengan pendek berwarna kombinasi ungu-merah-hitam. Sementara Erik memakai batik lengan panjang berwarna coklat-hitam. Keduanya berdiri di sebuah ruangan sambil tersenyum.

Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga mengatakan, dalam pertemuan itu Sandiaga banyak memberikan masukan kepada Erick Thohir. Salah satunya penanganan di PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan penanganan kasus di Krakatau Steel.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya