Top 3: Deretan Bisnis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Artikel mengenai kerajaan bisnis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca.

oleh Andina Librianty diperbarui 04 Apr 2021, 07:28 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2021, 07:28 WIB
7 Prewedding Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di GBK, Curi Perhatian
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Sumber: YouTube/Atta Halilintar)

Liputan6.com, Jakarta - YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sah menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada Sabtu 3 April 2021.

Sebagai bintang YouTube, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menghasilkan banyak pundi uang dari konten yang dibuat.

Berdasarkan akun Instagram resmi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, masing-masing memiliki bisnis di berbagai bidang.

Artikel mengenai kerajaan bisnis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 4 April 2021:

1. Resmi Menikah, Intip Kerajaan Bisnis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah melangsungkan akad nikah di Hotel Raffles, Kuningan, pada hari ini, Sabtu (3/4/2021). Kisah cinta keduanya selalu menjadi sorotan banyak orang.

Sebagai bintang YouTube, keduanya menghasilkan banyak pundi uang dari konten yang dibuat. Kendati demikian, sumber kekayaan Atta Halilintar dan Aurel bukan hanya dari konten YouTube tersebut.

Baca berita selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Gurita Bisnis Sjamsul Nursalim, Buron Korupsi BLBI yang Kasusnya Dihentikan KPK

BPK Ungkap 3 Bukti Kredit Sjamsul Nursalim Ternyata Macet
Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menemukan tiga bukti terkait macetnya kredit Bank Dagang Negara Indonesia (BDNI) yang diakui s...

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menghentikan penanganan kasus korupsi penerbitan Surat Keterangan Lunas Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (SKL BLBI) yang menjerat Sjamsul Nursalim. Sebelumnya, ia dan istrinya Itjih Nursalim ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penerbitan SKL BLBI terhadap Bank Dagang Negara Indonesia (BDNI).

KPK telah menerbitkan Surat Penghentian Penyidikan atau SP3 kasus BLBI. Sjamsul Nursalim dan sang istri dalam kasus ini merupakan pemegang saham pengendali BDNI.

Baca berita selengkapnya di sini


3. Daftar Lengkap 29 Mobil yang Dapat Diskon Pajak, Minat Beli yang Mana?

Pemerintah Berencana Memacu Aturan Ekspor Industri Otomotif
Mobil siap ekspor terparkir di PT Indonesia Kendaraan Terminal, Jakarta, Rabu (27/3). Pemerintah berencana memacu ekspor industri otomotif dengan harmonisasi skema PPnBM, yaitu tidak lagi dihitung dari kapasitas mesin, tapi pada emisi yang dikeluarkan kendaraan bermotor. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Mulai April 2021 sebanyak 29 tipe mobil memperoleh relaksasi pajak penjualan atas barang bewah ditanggung pemerintah (PPnBM-DTP) seiring dengan perluasan hingga kendaraan dengan kapasitas mesin 2.500 cc.

Varian kendaraan tersebut diproduksi enam perusahaan industri otomotif di Tanah Air, yakni PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, PT Honda Prospect Motor, PT Suzuki Motor Indonesia, dan PT SGMW Motor Indonesia.

Baca berita selengkapnya di sini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya