Tiket MotoGP di Sirkuit Mandalika Hari ke-3 Habis, Erick Thohir: Dorna Akan Tambah 500 Tiket

Tiket untuk hari ketiga atau hari balapan MotoGp di Sirkuit Mandalika habis terjual.

oleh Natasha Khairunisa Amani diperbarui 07 Mar 2022, 13:58 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2022, 13:00 WIB
Keindahan Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat
Keindahan Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (dok: ITDC/MGPA)

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia akan segera menyambut pagelaran MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit, pada 18-20 Maret  2020. Ternyata ntusias masyarakat pun sudah terlihat, di mana Tiket MotoGP Sirkuit Mandalika Hari ke-3 sudah habis terjual.

Hal itu diungkapkan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dalam konferensi pers pada Minggu (6/3/2022). 

Erick Thohir mengungkapkan, tiket untuk hari ketiga atau hari balapan telah habis. Tiket MotoGP di Sirkuit Mandalika yang kini tersisa adalah hari pertama dan kedua.

Namun, ia juga mengabarkan, akan ada penambahan 500 tiket grand stand di hari ketiga bagi penggemar dari Marc Marquez dan Maverick Vinales.

"Tentu (masyarakat) jangan takut, karena informasi terakhir dari panitia yang terus berkomunikasi dengan Dorna, Dorna sangat mengapresiasi sehingga pihaknya akan membuka stan tambahan, yaitu Grandstand, untuk fans Marc Marquez dan Maverick Vinales," kata Erick Thohir, dikutip Senin (7/3/2022).

Pemerintah pun masih berupaya meningkatkan penjualan tiket MotoGP di Sirkuit Mandalika untuk dua hari pertama, jelasnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harga Tiket MotoGP di Sirkuit Mandalika

Proyek Sirkuit Mandalika Lombok
Proyek pengembangan pesisir Mandalika yang diusulkan menjadi lokasi balapan MotoGP di Mandalika, selatan Lombok, 23 Februari 2019. Lokasi MotoGP di Lombok diharapkan dapat menghidupkan kembali ekonomi pulau itu yang sempat dilanda gempa. (ARSYAD ALI/AFP)

Dilansir dari berbagai sumber, terdapat beberapa kategori tiket MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Kategori tiket ini di antaranya adalah VIP Hospitality Suites Delux Class, Premium Grandstand, Standart Grandstand dan General Admission.

Harga tiket MotoGP di Sirkuit Mandalika dibanderol mulai Rp 100 ribuan hingga Rp 2 jutaan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya