BSI Gelar Promo Serba Dua di Milad ke-2, MIliki Rumah dan Kendaraan dengan DP Mulai 0% dan Angsuran Pasti

Bank Syariah Indonesia (BSI) memberikan penawaran spesial bertajuk 'Special Serba Dua' untuk masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.

oleh Gilar Ramdhani pada 08 Feb 2023, 14:00 WIB
Diperbarui 08 Feb 2023, 14:14 WIB
MIliki Rumah dan Kendaraan dengan DP Mulai 0% dan Angsuran Pasti
Ilustrasi keluarga dan rumah idaman. (Shutterstock/Odua Images)

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka hari jadi atau Milad ke-2, Bank Syariah Indonesia (BSI) memberikan penawaran spesial bertajuk 'Special Serba Dua' untuk masyarakat di seluruh wilayah Indonesia. Melalui program ini, Anda dapat mewujudkan impian memiliki rumah dan kendaraan yang selama diidam-idamkan oleh keluarga maupun Anda sendiri dengan mudah, murah dan bebas was-was.

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi masyarakat yang ingin menjalani tahun baru 2023 dengan semangat baru, hunian baru maupun kendaraan baru. Terlebih dalam waktu dekat kita kembali bertemu dengan momen lebaran/Hari Raya Idul Fitri yang identik dengan berkumpul dengan keluarga dan pulang kampung. Pastinya memiliki rumah atau mobil akan menjadi kabar gembira bagi keluarga besar dan menjadi sesuatu yang sangat membahagiakan.

Bagaimana caranya mendapatkan hunian dan kendaraan idaman bersama BSI GRIYA dan BSI OTO? Berikut penawaran Special Serba Dua dari Bank Syariah Indonesia:

Promo Spesial Serba Dua dari BSI Griya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Spesial Serba Dua
Spesial Serba Dua - BSI Griya.

Untuk Anda yang ingin segera mewujudkan impian memiliki rumah impian dengan DP dan angsuran yang nyaman, Anda bisa memanfaatkan penawaran Spesial Serba Dua dari BSI Griya. Lewat program ini, Anda berkesempatan meraih berbagai keuntungan.

  • Spesial Margin setara 2,22% eff p.a. fix 1 tahun
  • Angsuran Pasti Sampai Lunas
  • Cashback Dana senilai sampai dengan Rp 2 juta
  • DP mulai 0%
  • Bebas Biaya Administrasi & Appraisal

Promo Serba Dua dari BSI Griya ini menjadi promo spesial yang tidak boleh Anda lewatkan bila ingin mewujudkan memiliki rumah sendiri. Periode program berlangsung mulai 1 Februari - 31 Maret 2023. Adapun syarat dan ketentuan program untuk bisa menikmati promo bisa Anda cek di sini.

Untuk mendapatkan berbagai penawaran spesial ini, Anda dapat mengajukan pembiayaan BSI GRIYA melalui rumahimpian.id atau kantor cabang BSI terdekat.

Sebagai informasi, Bank Syariah Indonesia berdiri pada 1 Februari 2021 yang bertepatan dengan 19 Jumadil Akhir 1442 H. Keberadaan Bank Syariah Indonesia menjadi cerminan wajah perbankan Syariah di Indonesia yang modern, universal, dan memberikan kebaikan bagi segenap alam. BSI menghadirkan berbagai produk dan layanan pembiayaan dengan prinsip syariah.


Promo Spesial Serba Dua dari BSI OTO

Spesial Serba Dua BSI OTO
Spesial Serba Dua BSI OTO.

Untuk mendapatkan kendaraan impian dengan DP dan angsuran yang ringan, Anda bisa memanfaatkan penawaran Spesial Serba Dua dari BSI OTO.

BSI OTO memberikan special price dengan margin mulai setara 2,22% (flat). Bagi Anda yang ingin membeli mobil baru bisa mendapatkan promo DP mulai dari 0%, juga berkesempatan mendapatkan diskon admin senilai Rp2 juta untuk pembelian mobil baru. Diskon ini berlaku. Bagi Anda yang ingin memiliki motor, BSI juga menghadirkan promo spesial bagi Anda yang ingin memiliki motor baru, yakni free 2x angsuran.

Ilustrasi membeli mobil baru
Ilustrasi membeli mobil baru. (Shutterstock/Queenmoonlite Studio)

Bekerja sama dengan Mandiri Utama Finance (MUF) Syariah, BSI OTO menjadi solusi pembiayaan kendaraan syariah. Pola kerjasama melalui Konsep Syirkah (Joint Financing) dengan menggunakan akad musyawarah yang mengacu kepada Fatwa DSN MUI.

BSI OTO menyediakan layanan pembiayaan mobil dan motor baru yang mudah diakses, proses cepat dan banyak pilihan kendaraan. Tersedia juga virtual showroom yang dapat Anda akses kapanpun dan dimanapun. Bukan hanya kendaraan baru lho, BSI OTO juga siap melayani pembiayaan untuk mobil bekas atau second.

Untuk mendapatkan berbagai penawaran spesial ini, Anda dapat mengajukan pembiayaan BSI OTO melalui BSI Mobile, bsioto.muf.co.id dan kantor cabang BSI terdekat dengan memanfaatkan promo Spesial Serba Dua dari BSI OTO berlangsung singkat dengan periode program 1-28 Februari 2023. Ayo tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan.

Di usia yang genap dua tahun, BSI ingin memberikan yang terbaik untuk nasabahnya dengan menawarkan paket Promo Spesial Serba Dua. Jika Anda tertarik dan masih memiliki pertanyaan tentang pembelian kendaraan bermotor dan rumah, silahkan menghubungi BSI melalui online chat, email atau call center Bank Syariah Indonesia di 14040.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya