Lowongan Pekerjaan Besar-besaran Anak Usaha Pertamina, Ada 12 Posisi Tersedia!

PTC merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina yang bergerak di bidang Human Capital Consulting, dan Jasa Manajemen lainnya. Disimak info lowongan pekerjaan yang dibuka.

oleh Aprilia Wahyu Melati diperbarui 18 Mei 2023, 08:12 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2023, 06:00 WIB
Lowongan Pekerjaan Pertamina Training & Consulting.
Lowongan Pekerjaan Pertamina Training & Consulting.

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja terbaru anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yaitu PT Pertamina Training and Consulting atau PTC kembali hadir. Kali ini perusahaan menyediakan 12 posisi lowongan pekerjaan tersedia yang bisa dicoba para pencari kerja.

Seperti yang diketahui, Pertamina Training and Consulting merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang Human Capital Consulting, dan Jasa Manajemen lainnya.

Perusahaan yang termasuk kategori Finance and Services ini awalnya hanya sebagai paper company di tahun 1999 dengan nama PT Patra Tridaya. Perusahaan kemudian mulai beroperasi di tahun 2000 dengan bisnis pertamanya yaitu Training & Consulting.

Melalui rekrutmen kali ini, Pertamina Training and Consulting mencari kandidat karyawan yang sesuai dengan kualifikasi untuk bergabung dengan perusahaan.

Pelamar yang berhasil lulus seleksi nantinya akan menjadi pegawai kontrak dengan penempatan kerja di Riau, Jakarta, Kalimantan, Sulawesi, atau Papua.

Bagi yang tertarik, berikut ini disimak informasi posisi yang tersedia seperti mengutip unggahan cerita Instagram @ptc_id, Selasa (16/5/2023).

  1. Sr Engineer Petroleum
  2. Associate Sr HR Professional
  3. Associated Lead Engineer Electrical
  4. Associated Lead Engineer Mechanical
  5. Associated Lead Engineer
  6. Land Representative
  7. Maintenance Professional Mechanical Rotating
  8. Maintenance Specialist PGT
  9. Maintenance Sr Professional Electrical
  10. Sr Process Engineer
  11. Tenaga Ahli Kelistrikan
  12. Sr Analyst Petrophysics

Calon pelamar loker yang ingin bergabung silakan kirim lamaran melalui https://recruitment.pertamina-ptc.com. Segera daftarkan diri sebelum lowongan kerja ditutup pada 26 Mei 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya