Sering Belanja Karena FOMO dan BM? Akali dengan Fitur Mobile Banking Ini Biar Makin Hemat!

Salah satu solusi yang dapat diandalkan adalah dengan memanfaatkan fitur-fitur di mobile banking Bank Danamon, yaitu D-Bank PRO by Danamon yang #SelaluMenggoda.

oleh Fachri pada 30 Agu 2024, 18:00 WIB
Diperbarui 30 Agu 2024, 18:00 WIB
Ilustrasi wanita sedang berbelanja
Ilustrasi wanita sedang berbelanja/Shutterstock-BongkarnGraphic.

Liputan6.com, Jakarta Kemudahan dalam berbelanja semakin meningkat dengan hadirnya berbagai platform online. Namun, kemudahan tersebut sering kali menimbulkan perilaku konsumtif yang dipicu oleh fenomena FOMO (Fear of Missing Out) dan BM (Banyak Mau).

Kedua fenomena itu kerap kali membuat kamu merasa perlu untuk segera membeli sesuatu yang mungkin sebenarnya tidak dibutuhkan. Akibatnya, pengeluaran bulanan sering kali membengkak tanpa disadari.

Untuk itu, pengelolaan keuangan yang bijak menjadi sangat penting untuk mencegah pemborosan. Salah satu solusi yang dapat diandalkan adalah dengan memanfaatkan fitur-fitur di mobile banking Bank Danamon, yaitu D-Bank PRO by Danamon yang #SelaluMenggoda. 

Fitur-fitur itu pun dirancang membantu kamu mengatur keuangan dengan lebih hemat. So, apa saja fitur-fitur D-Bank PRO by Danamon yang bisa bantu transaksi belanja kamu agar lebih hemat? Ini daftarnya!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fitur D-Bank PRO by Danamon

Fitur Transaksi

Fitur transaksi yang ada di D-Bank PRO by Danamon dapat memudahkan aktivitas berbelanja sehari-hari nasabah serta makin hemat. Pasalnya, D-Bank PRO by Danamon menghadirkan fitur seperti online transfer, BI-Fast transfer, QR Payment dengan sumber dana tabungan dan kartu kredit, dan tarik tunai tanpa kartu.

Selain itu, ketika melakukan transaksi dengan D-Bank PRO by Danamon, nasabah juga bisa mendapatkan cashback di berbagai merchant favorit setiap bulannya!

Fitur Investasi

Selain fitur transaksi, D-Bank PRO by Danamon juga menghadirkan fitur investasi yang sangat berguna untuk memantapkan kesehatan finansial nasabah. Dengan menggunakan fitur ini di D-Bank PRO by Danamon, nasabah bisa melakukan investasi Deposito Berjangka, Obligasi, Reksa Dana, dan Valuta Asing.

Fitur Top Up & Tagihan

Dengan menggunakan D-Bank PRO by Danamon, nasabah bisa melakukan top up e-wallet, bayar tiket pesawat dan kereta, beli voucher games, bayar tagihan. Dengan menggunakan fitur tagihan di D-Bank PRO by Danamon, bayar-bayar segala rupa, semua ada!

Fitur Proteksi

D-Bank PRO by Danamon juga menghadirkan fitur proteksi yang membuat nasabah semakin aman dan terlindungi ketika memiliki kendaraan pribadi.Bagaimana tidak? D-Bank PRO by Danamon menghadirkan fitur asuransi mobil dan motor yang semakin membuat nasabah pergi ke mana saja jadi bebas kendala!

Eits, tak hanya itu, nasabah yang memiliki hobi jalan-jalan, bisa menggunakan asuransi perjalanan dan asuransi kesehatan di D-Bank PRO by Danamon, lho! Menarik bukan?

Fitur Kartu Kredit

Last but not least, D-Bank PRO by Danamon menghadirkan fitur kartu kredit. Salah satu fiturnya adalah My Own Installment yang dapat mengubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan. Fitur ini membantu menjaga cash flow nasabah dan memberikan tenor yang panjang sesuai kebutuhan.

Tak hanya itu, ada pula fitur money transfer yang dapat digunakan untuk men-transfer sisa limit kartu kredit kamu kurang lebih hanya dalam waktu 3 menit saja. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengatur Kartu Kredit melalui D-Bank PRO by Danamon, seperti aktivasi dan ubah PIN atau limit.

Itulah fitur-fitur D-Bank PRO by Danamon yang bisa menghemat pengeluaran kamu saat FOMO dan BM belanja. Nah, agar pengelolaan keuangan semakin baik, kamu bisa menyaksikan Danamon Financial Friday (DFF).

Yup, DFF merupakan program edukasi yang dihadirkan oleh Danamon lewat media digital yang hadir setiap hari Jumat di YouTube dengan menampilkan Danamon Expert. Lewat DFF, FOMO dan BM kamu bisa semakin terkendala dan pengeluaran bisa jauh lebih hemat!

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya