[VIDEO] Fatigon Aksi Semangat Indonesia Produktif

Fatigon Aksi Semangat Indonesia Produktif 2013 kembali digelar di Jakarta pada Juni ini.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Jun 2013, 15:04 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2013, 15:04 WIB
usahaanda-130629b.jpg
Fatigon Aksi Semangat Indonesia Produktif 2013 kembali digelar di Jakarta pada Juni ini.  Kegiatan tersebut diawali dengan event office to office berupa pemberian multivitamin dan sarapan gratis bagi karyawan yang tepat waktu masuk kerja.

“Terima kasih buat Fatigon yang udah memberikan sarapan gratis untuk saya dan karyawan yang ada di menara 165, semoga acara-acara  seperti ini akan ada lagi dan semoga masyarakat, karyawan-karyawan Jakarta, akan lebih berstamina dengan minum Fatigon Spirit,“ ungkap  salah seorang karyawan, Sita dalam tayangan Usaha Anda SCTV, Sabtu (26/6/2013).

Tak hanya memberikan multivitamin dan sarapan gratis, Fatigon juga menggelar event Jalan Sehat pada Minggu 16  Juni lalu yang berlangsung di kawasan Monumen Nasional, Jakarta. Rangkaian kegiatan menarik diberikan kepada konsumen setia Fatigon maupun masyaralat luas yang datang.

Acara yang dimulai sejak pukul 7 pagi ini,  terdiri atas senam sehat, cek kesehatan gratis, lomba Creative Funwalk, Vitamin Fair, wahana permainan dan doorprize dengan hadiah total ratusan juta rupiah.   
Frame cinema scope

“Masih dengan latar belakang yang sama bahwa kita melihat sumber daya manusia di Indonesia ini secara indeks pengembangan sumber dayanya masih rendah ya. Jadi kita bekerja sama dengan Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi  menyelenggarakan aksi semangat Indonesia produktif ini untuk memotivasi kepada masyarakat agar mau dengan semangat penuh mengisi hari-harinya dengan kegiatan atau aktivitas yang berguna bagi dirinya dan masyarakat sekitarnya," jelas Sales & Marketing Director PT Kalbe Farma, Widjanarko Lokadjadja.

Dirjen Binalantas Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Abdul Wahab menjelaskan, kegiatan ini perlu diapresiasi dan didukung karena hal tersebut merupakan langkah-langkah konkrit bagaimana memotivasi meningkatkan kesadaran masyarakat, akan  arti penting bagaimana untuk meningkatkan produktivitasnya melalui peningkatan kesehatan. 

Aksi jalan sehat Fatigon Aksi Semangat Indonesia Produktif kali ini juga berhasil meraih prestasi, berupa pemecahan rekor MURI dengan kriteria minum Fatigon serentak oleh semua peserta aksi jalan sehat, yang berjumlah sekitar 35 ribu orang di 3 kota.

“Kesan-kesannya mengikuti acara ini, kita tambah sehat, bugar dan menambah wawasan bagi ibu-ibu dari metropolitan ini, untuk kesegaran jasmaninya,” kata peseta jalan sehat Jakarta, Tati.   

Kegiatan yang telah memasuki tahun ke-4 ini, selanjutnya juga akan berlangsung di kota-kota besar lainnya seperti Bandung. Ke depannya, Fatigon berharap akan dapat terus meneruskan semangat Indonesia produktif, dan mengajak setiap masyarakat tanah air untuk mengapresiasi orang di sekitarnya agar menjadi sosok produktif, sehingga Indonesia akan menjadi bangsa yang selalu produktif. (Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya