Legenda Liverpool: Old Trafford Sudah Tak Angker Lagi

"Mereka kehilangan faktor keangkeran di sana. Banyak tim yang datang dulu akan takut untuk bertandang ke sana," ujar Fowler.

oleh Jefry Leonard diperbarui 13 Mar 2014, 05:00 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2014, 05:00 WIB
robbie-fowler-2-131124c.jpg

Liputan6.com, Liverpool: Legenda Inggris dan Liverpool, Robbie Fowler mengatakan kalau mantan timnya saat ini difavoritkan mengalahkan United meski harus bermain tandang di Old Trafford.

Fowler percaya bahwa penampilan impresif yang ditunjukan oleh anak asuh Brendan Rodgers musim ini bisa menghapus rekor buruk mereka atas MU dan mengincar kemenangan untuk terus menempel Chelsea.

"Saya lupa kapan terakhir kali Liverpool menjadi favorit di laga ini. Di atas kertas Liverpool seharusnya bisa menang. Mereka dalam performa yang hebat," ujar Fowler seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Rabu (13/3/2014).

"Lupakan rekor buruk mereka, United akan selalu siap untuk laga seperti ini, apalagi menghadapi Liverpool. Saya ingin jika Brendan dan para pemainnya harus siap dengan hal ini," tambahnya.

Sebagai catatan, di kandang sendiri MU sudah beberapa kali kalah di musim ini. Everton, Tottenham Hotspur, West Bromwich Albion dan Newcastle United tercatat menjadi tim yang bisa pulang dengan poin penuh dari Old Trafford.

 "Beberapa tim bisa meraih kemenangan di Old Trafford musim ini. Mereka kehilangan faktor keangkeran di sana. Banyak tim yang datang dulu akan takut untuk bertandang ke sana, tapi sekarang tidak lagi," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya