Mourinho Senang Miliki Tiga Striker

"Apabila ada satu penyerang cedera, saya masih memiliki dua lagi," ungkap Mou.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 14 Mar 2014, 14:11 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2014, 14:11 WIB
gallery-chelsea-140120a6.jpg
Pada saat pergantian pemain Jose Mourinho berjabat tangan dengan Samuel Eto'o karena telah mencetak hattrick pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United di Stadion Stamford Bridge, London (19/01/14). (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, London: Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengaku dirinya senang dan tidak menyesal memiliki tiga penyerang musim ini. Menurutnya, adanya tiga striker membuat The Blues dapat kokoh di puncak klasemen sementara.


The Blues kini memiliki nama-nama seperti, Fernando Torres, Samuel Eto'o, dan Demba Ba sebagai pemain pilihan di lini depan. Selain itu dia juga memiliki Andre Schurrle yang bisa diturunkan sebagai penyerang sayap.

"Tiga penyerang sangat penting. Sepanjang musim saya berpikir ini merupakan keputusan yang tepat, karena apabila ada satu penyerang cedera, saya masih memiliki dua lagi," ungkap Mou seperti dilansir Tribalfootball.

Chelsea sementara ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 66 poin. Mereka pun menjadi salah satu kandidat juara selain Arsenal, Manchester City, dan Liverpool. The Special One pun mengaku dirinya akan tetap mempertahankan tiga penyerang pada musim mendatang.

"Saya pikir mempertahankan tiga penyerang ini merupakan keputusan yang terbaik," kata pelatih asal Portugal itu serius.

Baca Juga:

Van Persie Bicara Masa Depannya di Old Trafford
Bek Madrid Akhiri Musim Lebih Awal
Ditahan Imbang Fiorentina, Conte Tetap Optimistis
Barca Tambah Kontrak Bek Berbakatnya
Terlibat Pernyerangan, Legenda MU Ditahan Polisi




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya