Bek MU Yakin Singkirkan Bayern

Menurut Buttner, timnya seharusnya bisa meraih kemenangan di laga tadi malam.

oleh Thomas diperbarui 02 Apr 2014, 12:40 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2014, 12:40 WIB
alexander_buttner_120916gia.jpg
MANCHESTER, INGGRIS - 15 September: Alexander Buttner dari Manchester United merayakan setelah mencetak gol ketiga melawan Wigan Athletic di Old Trafford, Manchester, Inggris. (Photo Alex Livesey)

Liputan6.com, Manchester: Manchester United gagal meraih kemenangan pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. Red Devils dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tamunya Bayern Muenchen di Stadion Old Trafford, Rabu (2/4/2014) dinihari WIB.

Hasil 1-1 jelas merugikan MU. Mereka wajib menang di kadanng Bayern yang terkenal angker pada leg kedua. Walau berat, bek kiri MU Alexander Buttner masih yakin timnya akan bisa menembus semifinal.

Pria asal Belanda itu menilai MU tampil bagus saat menjamu Bayern. Menurut Buttner, timnya seharusnya bisa meraih kemenangan di laga tadi malam.

"Tentunya kami bisa melakukan itu (lolos semifinal). Kami selalu percaya pada diri kami. Kami memiliki peluang mencetak lebih banyak gol dan kami harus fokus pada itu. Di lini pertahanan, kami tampil baik. Kami tidak memberikan bola terlalu banyak. Saya pikir kami memiliki peluang bagus," tutur Buttner kepada Sky Sports.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya