Barca Berpeluang Besar Datangkan Bek Napoli

Dalam kontrak Zuniga tersebut terdapat klausul bila sang pemain dapat pergi nilai transfer 15 juta euro saja andai Barca yang menawar.

oleh Thomas diperbarui 01 Mei 2014, 01:24 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2014, 01:24 WIB
Juan Camilo Zuniga
Juan Camilo Zuniga (forzaitalianfootball.com)

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona berpeluang besar mendapatkan pemain belakang Napoli Juan Camilo Zuniga. Blaugrana bisa mendatangkan pemain asal Kolombia itu dengan harga yang relatif sangat murah.

Mundo Deportivo melaporkan Zuniga bisa meninggalkan Napoli bila ada klub yang mengajukan penawaran sebesar 30 juta euro. Namun dalam kontrak Zuniga tersebut terdapat klausul bila sang pemain dapat pergi nilai transfer 15 juta euro saja andai Barca yang mengajukan penawaran.

Dengan adanya klausul kontrak ini maka Barca akan semakin mudah untuk mendapatkan Zuniga. Klub yang bermarkas di Nou Camp ini mempersiapkan Zuniga sebagai pengganti bek kanan Dani Alves. Zuniga memang merupakan pemain serba bisa. Zuniga dapat ditempatkan sebagai bek kanan maupun bek kiri.

Dalam beberapa pekan terakhir Barca dikabarkan siap memberikan Javier Mascherano atau Alex Song sebagai bagian dari petukaran untuk mendapatkan Zuniga.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya