De Jong: Kemenangan Milan untuk Seedorf

Pemain kebangsaan Belanda itu menjadi penentu kemenangan Milan di Derby della Madonnina.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 05 Mei 2014, 04:45 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2014, 04:45 WIB
komentar De Jong
Nigel De Jong (AFP/Olivier Morin)

Liputan6.com, Milan: Gelandang AC Milan, Nigel de Jong sukses menjadi penentu kemenangan timnya di laga kontra Inter Milan, Senin (5/5/2014) dinihari WIB. Pada menit 65, bola yang disundul De Jong berhasil menggetarkan jala I Nerazzurri.

Seusai laga, pemain kebangsaan Belanda itu langsung mengungkapkan kegembiraannya di hadapan media massa. Ia ingin mempersembahkan kemenangan kali ini untuk Clarence Seedorf, pelatih Milan yang juga rekan senegara De Jong.

"Pertandingan ini sangatlah penting. Semua orang melihat dalam beberapa pekan terakhir betapa sulitnya tim kami. Sangat fantastis bisa menang dan kami harus berada di jalan ini untuk lolos ke Eropa," ucap De Jong pada Sky Sport Italia.

"Kemenangan ini untuk dia (Seedorf). Sebagai orang yang banyak bicara, dia tetap sangat penting di skuat ini," pungkasnya.

Saat ini Milan bertengger di peringkat delapan klasemen Serie A. Hingga pekan ke-36, I Rosoneri telah meraih 54 poin. (Van)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya