`Sherwood Pasti Pergi Musim Depan`

Sandro kerap berkonflik dengan manajer asal Inggris itu sepanjang musim ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 09 Mei 2014, 16:06 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2014, 16:06 WIB
Sherwood: Tottenham Pantas Terima Kekalahan
Tim Sherwood (theguardian.com)

Liputan6.com, London: Gelandang Tottenham Hotspur, Sandro melontarkan pernyataan provokatif jelang akhir musim. Ia menyatakan manajer Spurs, Tim Sherwood tidak akan berada di klub lagi musim mendatang.

Musim ini hubungan antara Sandro dengan Sherwood memang memburuk. Sherwood kerap mencadangkan gelandang asal Brasil itu dengan alasan cedera. Namun, di jejaring sosial Sandro selalu menyatakan kondisinya prima dan tidak bermain karena keinginan Sherwood.

"Sherwood akan pergi akhir musim ini. Lalu akan ada pergantian di klub, semuanya baru," kata Sandro seperti dilansir London Evening Standard.

Itu sebabnya pemain berusia 25 tahun itu belum memutuskan masa depannya. Ia berharap manajer baru masih mempercayakan kemampuannya di klub.

"Saya belum bisa bicara apa-apa. Namun saya senang nama saya dikaitkan dengan Sao Paulo, walau sulit rasanya pindah dengan status pinjaman," ujar Sandro.

"Jika saya pindah maka saya pasti pindah secara permanen. Ada beberapa klub yang berminat, namun tawarannya sangat kecil dan Tottenham masih menolak."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya