Jovetic Janji Tebus 'Dosanya' Musim Depan

"Beberapa bulan pertama ketika saya cedera saya tidak dapat bergabung dengan skuat," ucap Jovetic

oleh Antonius Hermanto diperbarui 15 Mei 2014, 17:06 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2014, 17:06 WIB
Stevan Jovetic
Stevan Jovetic (AFP/ Andrew Yates)

Liputan6.com, Manchester: Penyerang Manchester City, Stevan Jovetic berjanji akan tampil lebih maksimal bersama klubnya musim depan. Pasalnya sejak didatangkan dari klub lamanya, Fiorentina, Jovetic belum mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama The Citizens.

"Beberapa bulan pertama ketika saya cedera, saya tidak dapat bergabung dengan skuat. Tapi ketika saya sudah pulih saya diberikan kesempatan bermain selama 30 hingga 40 menit, kadang saya bermain penuh dan saya rasa saya cukup baik," sebutnya seperti dilansir Skysports (15/5).

Musim 2013/2014 penyerang Montenegro ini dipinang City seharga 26 juta euro atau setara dengan Rp 405 miliar. Harga yang terbilang mahal untuk penyerang yang baru mencetak tiga gol di Liga Premier selama satu musim.

"Saya sangat yakin, musim depan ketika saya sudah menyiapkan segalanya untuk tim, saya akan mencetak lebih banyak gol dan bermain lebih baik."

Pria berusia 24 tahun ini pun mengaku cukup puas dengan raihan klubnya di musim 2014/2015 ini. "Untuk musim pertama saya, dua gelar (Liga Premier dan Piala Liga) saya pikir sangat baik," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya