`Arsenal Bodoh Jika Tak Beli Saya Lagi`

Vela mencetak 16 gol di La Liga dan membawa Sociedad lolos ke Liga Europa.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 20 Mei 2014, 18:05 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2014, 18:05 WIB
img_vela-2.jpg
Striker Arsenal Carlos Vela berlaag di ajang Carling Cup melawan West Brom di London, 22 September 2009. AFP PHOTO/GLYN KIRK

Liputan6.com, London: Carlos Vela tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Arsenal musim depan. Penyerang asal Meksiko meinggalkan Emirates sejak tiga tahun lalu.

Vela bermain cukup bagus bersama Real Sociedad musim ini. Ia mencetak 16 gol di La Liga dan membawa klub tersebut lolos ke Liga Europa.

Tak heran jika banyak yang mengincar jasa pemain berusia 25 tahun itu. Menariknya, Arsenal punya keuntungan jika ingin mendatangkan Vela.

Mereka cukup membayar Sociedad, 3,3 juta pound atau Rp 63 miliar jika ingin menariknya lagi. Maklum, antara Arsenal dengan Sociedad masih punya klausa beli yang bisa diaktifkan sewaktu-waktu.

"Masuk akal jika mereka mengaktifkan klausa itu sekarang. Klub pasti melihat pemain yang tampil menawan selama tiga musim terakhir dan bisa dibeli dengan harga murah," kata Vela seperti dilansir Mirror.

"Sangat bodoh jika Arsenal tidak memanfaatkan klausa itu. Saya pasti akan melakukan hal serupa jika dalam posisi yang sama."

Meski demikian Vela masih mau berdiskusi dengan Sociedad terkait masa depannya. Apalagi kariernya di Arsenal dulu tidak berjalan dengan sukses.

"Saya akan menganalisa semuanya, baru membuat keputusan. Yang pasti saya harus mencoba membuat keputusan yang akan membuat saya bahagia."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya