First Half, Sturridge Bawa Inggris Unggul Atas Peru

Meski berlabel uji coba, namun laga berjalan cukup seru

oleh Ulul Azmi diperbarui 31 Mei 2014, 03:01 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2014, 03:01 WIB
Rooney & Sturridge
Rooney & Sturridge (AFP/ Ian Kington)

Liputan6.com, Jakarta Inggris untuk sementara unggul 1-0 atas tamunya Peru di babak pertama pertandingan uji coba yang berlangsung di di Wembley Stadium, Sabtu (31/5/2014) dinihari WIB. Gol The Three Lions dicetak oleh Daniel Sturridge.

Di pertandingan ini, pelatih Inggris Roy Hodgson menurunkan skuat terbaiknya. Termasuk memasang trio penyerang, Sturridge, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck di lini depan.

Meski berlabel uji coba, namun laga berjalan cukup seru dengan terciptanya beberapa peluang yang dimiliki kedua tim. Namun Inggris harus menunggu hingga menit ke-33 untuk bisa membobol gawang Peru.

Berawal dari umpan lemparan kedalam Glen Johnson, lalu Sturridge menggiring bola sebentar sebelum melepaskan tembakan kaki kiri ke bagian kanan atas gawang Peru dari luar kotak penalti.

Susunan pemain:

Inggris: J. Hart; G. Johnson, P. Jagielka, G. Cahill, L. Baines,; S. Gerrard, A. Lallana, J. Henderson; W. Rooney, D. Sturridge, D. Welbeck

Peru: R. Fernandez; A. Rodriguez, C. Ramos, Y. Yotun, G. Gambetta; R. Cruzado, J. Ballon, L. Ramirez, L. Advincula; A. Carrillo, J. Deza

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya