Milan Ditinggal Montolivo Enam Bulan

Proses pemulihan Montolivo ternyata lebih lama dari perkiraan awal yang cuma tiga sampai empat bulan.

oleh Thomas diperbarui 02 Jun 2014, 23:57 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2014, 23:57 WIB
img_riccardo_montolivo.jpg
Italy's midfielder Riccardo Montolivo attends Italy's national football team training session ahead of their Euro 2008, at the National Technical Center of Coverciano near Florence on/ ALBERTO PIZZOLI

Liputan6.com, Milan: Gelandang AC Milan Riccardo Montolivo terancam harus melewatkan awal musim 2014/2015 karena mengalami cedera patah tulang tibia. Montolivo diperkirakan harus menepi selama enam bulan.

Montolivo mengalami cedera tersebut saat membela tim nasional Italia melawan Republik Irlandia pekan lalu. Mantan pemain Fiorentina itu harus naik meja operasi  pada Senin (2/6/2014) pagi waktu Italia.

Proses pemulihan Montolivo ternyata lebih lama dari perkiraan awal yang cuma tiga sampai empat bulan. Dr. Herbert Schoenhuber yang mengoperasi Montolivo menyatakan butuh waktu enam bulan bagi Montolivo untuk bisa pulih seperti sedia kala.

"Absen enam bulan? Untuk jenis cedera ini biasanya seperti itu. Kembali dalam empat atau lima bulan? Tidak, saya tidak berpikir demikian," ucap Schoenhuber seperti dilansir Football Italia.

"Semuanya berjalan dengan baik. Dalam 40 hari kami akan melakukan penilaian dan kemudian memutuskan apa yang akan dilakukan," tegas Schoenhuber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya