Vela Segera Kembali ke Emirates

Harga beli-kembali Vela sangat murah yakni hanya 3,5 juta pound atau Rp 69 miliar.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 11 Jun 2014, 08:48 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2014, 08:48 WIB
carlos-vela-ja-130322c

Liputan6.com, London: Kabar Arsenal segera mendapatkan kembali Carlos Vela ternyata benar adanya. Pihak Real Sociedad mengaku The Gunners sedang dalam tahap negosiasi untuk membeli kembali striker timnas Meksiko tersebut.

Vela pernah bergabung ke Arsenal selama enam tahun dari tahun 2006. Sayangnya, ketika itu Vela tak pernah menjadi pilihan utama Arsene Wenger.

Bahkan ia pernah dipinjamkan ke empat klub berbeda sebelum bergabung ke Sociedad secara permanen tahun 2012. Total, selama merumput di Emirates ia hanya mencetak 11 gol dari 64 laga.

Namun, bersama Sociedad Vela kembali menemukan performa terbaiknya. Musim lalu ia mencetak 16 gol dan 12 assist dari 34 laga La Liga.

Tak heran Wenger kembali meliriknya untuk direkrut musim panas ini. Terlebih, harga beli-kembali Vela sangat murah yakni hanya 3,5 juta pound atau Rp 69 miliar.

"Arsenal telah memberi tahu kami kalau mereka sangat tertarik membeli Vela lagi. Dan kami sedang memikirkannya," kata Presiden Sociedad, Jokin Aperribay seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Kami sedang mengalami momen sulit jika ingin mempertahankan para pemain. Tapi, sejauh ini negosiasi belum selesai. Kami ingin mencari solusi yang terbaik untuk klub ini," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya