Perkenalkan Budaya Jepang, Nakata Bangun Kafe di Brasil

Kafe tersebut terletak di Sao Paulo yang merupakan salah satu pusat keramaian di Brasil.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 21 Jun 2014, 11:54 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2014, 11:54 WIB
Ilustrasi Hidetoshi Nakata
Hidetoshi Nakata (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, Sao Paulo: Setelah meninggalkan lapangan hijau, mantan pemain tim nasional Jepang, Hidetoshi Nakata menggeluti dunia bisnis kuliner. Beberapa hari lalu ia baru saja meresmikan pembukaan kafe miliknya yang berlokasi di Sao Paulo, Brasil.

Kafe tersebut dinamakan nakata.net Cafe2014@Sao Paulo. Selain menyajikan makanan, Nakata juga bertujuan untuk memperkenalkan budaya Jepang pada masyarakat dunia yang sedang mengunjungi Brasil untuk menyaksikan perhelatan Piala Dunia. Nakata berharap budaya Jepang bisa semakin dikenal luas.

Kafe milik Nakata dibuka berkat kerja sama dengan Octavio Cafe yang sudah lebih dulu hadir di Sao Paulo. Kafe Nakata hanya akan dibuka selama Piala Dunia berlangsung 12 Juni hingga 13 Juli 2014.

Saat acara peresmian, Nakata mengundang sejumlah tokoh sepakbola dunia. Ia mengaku bangga bisa membuka usaha serta memperkenalkan budaya negaranya pada masyarakat luas.

"Saya sangat senang kafe ini bisa dibangun di Sao Paulo, salah satu kota penyelenggara Piala Dunia 2014 Brasil. Melihat suksesnya kafe di hari ini, sekali lagi saya merasakan pencapaian yang luar biasa. Saya harap pengunjung bisa menikmati segala kuliner, sake, dan bebagai hal menarik khas Jepang lainnya," ucap Nakata. (Ant)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya