Terry dan Salah Selamatkan Chelsea dari Kekalahan

Chelsea menang 3-2 atas AFC Wimbledon dalam laga tur pra-musim.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 20 Jul 2014, 04:18 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2014, 04:18 WIB
John Terry
John Terry (GLYN KIRK / AFP)

Liputan6.com, Kingsmeadow: Chelsea meraih kemenangan dengan susah payah atas AFC Wimbledon dalam laga uji coba yang berlangsung di Cherry Red Records Fans' Stadium, Kingsmeadow, Sabtu (19/7/2014) waktu setempat. The Blues sempat tertinggal dua gol lebih dahulu.

Tim besutan Jose Mourinho tampil buruk di babak pertama. Gawang Chelsea yang dikawal Mark Schwarzer jebol dua kali lewat Bennett di menit pertama, dan Tubbs dari tendangan penalti pada menit ke-40.

Tak mau malu, Mourinho memasukkan nama John Terry dan Branislav Ivanovic di awal babak kedua. Kedua pemain itu dimainkan untuk memperkokoh pertahanan The Blues yang rapuh di babak pertama.
Super sub: John Terry rises highest to head Chelsea into a 3-2 lead against AFC Wimbledon at Kingsmeadow
Taktik itu terbukti jitu, permainan Chelsea semakin berkembang. Hebatnya dalam 15 menit terakhir, The Blues berhasil membalikkan keadaan.

Gol balasan pertama Chelsea tercipta pada menit ke-74. Sontekan Terry dari dalam kotak penalti AFC Wimbledon gagal dihentikan oleh Shea.

Sembilan menit berselang, tendangan voli Mohamed Salah membuat kedudukan menjadi imbang 2-2. Chelsea akhirnya mengunci kemenangan pada masa injury time, Terry kembali mencetak gol dan mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2.

Baca Juga:
Ini Alasan Sanchez Tak Jadi ke Liverpool
Lahm Pensiun, Muenchen Untung
Liverpool Jual Borini ke Sunderland

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya