Mazzarri Puji Performa Inter

Inter Milan masih bisa mencapai final International Champions Cup berkat kemenangan 2-0 atas AS Roma di Philadelphia.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 03 Agu 2014, 05:19 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2014, 05:19 WIB
Walter Mazzarri
Walter Mazzarri (Andreas Solaro/AFP)

Liputan6.com, Philadelphia: Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri memuji perbaikan skuatnya setelah mengalahkan AS Roma 2-0 dalam laga ketiga Grup A International Champions Cup. Pada dua laga sebelumnya, Inter menang atas Real Madrid lewat drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1. Tapi, di laga kedua Inter takluk dari Manchester United melalui adu penalti usai bermain imbang tanpa gol

Dua gol kemenangan Inter atas Roma dicetak dua bek mereka, yakni Nemanja Vidic yang baru direkrut dari Manchester United pada musim panas ini dan Yuto Nagatomo. Hasil ini membuka peluang Inter lolos ke final jika Manchester United kalah dari Real Madrid.

"Saya sangat senang dengan pemain saya," kata Mazzarri kepada Inter Channel usai pertandingan seperti dilansir Football Italia, Minggu (3/8/2014).

"Kami meningkatkan permainan dengan permainan. Kami bermain sangat baik di pertahanan dan Vidic adalah seorang juara."

"Kami juga membuat cukup banyak serangan, tetapi harus lebih tajam dalam penyelesaian akhir. Kita perlu terus seperti ini dan tidak pernah menyerah," pungkas Mazzarri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya