Mazzarri Kecewa Inter Kalah

Nerazzurri sempat unggul lebih dulu melalui Ruben Botta di laga lawan Eintracht.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 11 Agu 2014, 13:31 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2014, 13:31 WIB
mazzarri-chelsea-130305a

Liputan6.com, Frankfurt: Walter Mazzarri sangat kecewa setelah Inter Milan menelan kekalahan 1-3 dari Eintracht Frankfurt, Minggu (10/8/2014). Ia berharap Nerazzurri segera bangkit sebelum laga Liga Europa melawan Stjarnan 10 hari mendatang.

Di laga ini Inter sempat unggul lebih dulu melalui Ruben Botta. Namun, dua gol Haris Seferofic dan Lucas Piazon membuat Inter menelan kekalahan keduanya di laga pramusim.

"Apakah kekalahan ini karena kami berlatih fisik keras pekan ini. Saya pikir itu bukan alasan," kata Mazzarri seperti dilansir Football Italia.

"Pelatih fisik mengatakan kalau kami harus memperbaiki kondisi fisik saat ini juga karena para pemain terlihat lemah. Dan mereka harus membayarnya di laga ini."

Mantan pelatih Napoli ini juga kecewa dengan penampilan anak asuhnya yang terlihat kurang konsentrasi di laga ini. Sebelumnya Inter kalah dari MU lewat drama adu penalti di ajang International Champions Cup.

"Dalam beberapa situasi kami harus lebih fokus. Kami tak bisa membiarkan permainan begitu saja setelah unggul," ujarnya menegaskan.

Baca Juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Fabregas Jawab Keraguan Mourinho di Laga Uji Coba

Janji Van Gaal untuk Pemain Muda Setan Merah

Finis Ketiga di Indianapolis, Rossi Cetak Rekor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya