Pochettino Siap Hadapi Mantan Manajer Spurs

"Saya sangat menghormati dia," kata Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 23 Agu 2014, 15:59 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2014, 15:59 WIB
Mauricio Pochettino
Mauricio Pochettino (OLLY GREENWOOD / AFP)

Liputan6.com, London: Untuk kali pertama Harry Redknapp kembali ke White Hart Lane setelah dua tahun lalu dipecat Tottenham Hotspur. Harry datang sebagai manajer Queens Park Rangers (QPR) untuk menghadapi Spurs dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (24/8/2014) malam WIB.

Redknapp merupakan manajer paling sukses dalam sejarah Spurs. Ia menjadi satu-satunya manajer yang memimpin klub London tersebut bermain di Liga Champions. Penerus Redknapp, yaitu Andre Villas-Boas dan Tim Sherwood gagal.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/726350/big/000_ARP3506046.jpg

Manajer baru Spurs, Mauricio Pochettino, berharap untuk mengadu kecerdasan dengan Redknapp pada laga nanti. "Saya sangat menghormati dia," kata Pochettino seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (23/8/2014). "Ia lahir pada tanggal yang sama dengan saya, 2 Maret. Jadi dia adalah orang khusus juga seperti saya."

"Saya tahu tentang Harry Redknapp, saya sangat menghormati dan dia juga adalah manajer Southampton dan Tottenham," ucap manajer asal Argentina itu.

Pada laga perdana Liga Premier Inggris, pekan lalu, Pochettino sukses membawa Spurs menang 1-0 atas tuan rumah West Ham United. Sebaliknya, Harry harus menelan kekalahan setelah QPR ditekuk tamunya Hull City.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya