Mazzarri: Terima Kasih Fans!

Kritik pedas datang padanya setelah Inter dibantai 1-4 oleh Cagliari di kandang sendiri pekan lalu.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 05 Okt 2014, 01:03 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2014, 01:03 WIB
Walter Mazzarri
Walter Mazzarri (ANDREAS SOLARO / AFP)

Liputan6.com, Milan - Walter Mazzarri berterima kasih pada seluruh fans Inter Milan yang terus mendukungnya sebagai pelatih. Terlebih kritik pedas datang padanya setelah Inter dibantai 1-4 oleh Cagliari di kandang sendiri pekan lalu.

Ya, kekalahan itu membuat hubungan suporter dengan Mazzarri memanas. Namun, fans kembali tenang setelah Inter menang 2-0 atas Qarabag di Liga Europa tengah pekan ini.

"Setelah kalah 1-4 di kandang sendiri yang bisa Anda lakukan adalah minta maaf pada fans. Namun pada Kamis lalu mereka semua mendukung kami dari menit pertama hingga terakhir. Jadi saya sangat berterima kasih," kata Mazzarri seperti dilansir Soccerway.

"Setelah setahun, saya akhinya merasa bisa menguasai situasi dan itu semua berkat fans Curva. Saya senang melihat mereka mendukung seperti sekarang," ujarnya menambahkan.

Hingga pekan kelima Inter masih berada di peringkat lima dengan delapan poin. Dan pada Minggu (5/10/2014) mereka akan bertandang ke markas Fiorentina.

Baca Juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Persiapan Tak Matang, Persebaya Optimistis Hadapi 8 Besar ISL

Jelang Derby London, Kiper Arsenal Sanjung Costa

Karate Gagal Sumbang Perunggu Asian Games

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya