Pembalap GT Radial Tampil Maksimal di ISSOM Seri 5

Pembalap GT Radial bisa memaksimalkan ban yang digunakan untuk meraih hasil terbaik di balapan.

oleh Defri Saefullah diperbarui 22 Okt 2014, 04:22 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2014, 04:22 WIB
ISOM 2014
Balap Mobil Indonesia of Motorsport (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta: Hasil seri kelima Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang tuntas akhir pekan lalu di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat sangat memuaskan GT Radial sebagai sponsor event. Apalagi dengan hasil cemerlang yang diraih para pembalap di beberapa kelas membuat General Manager Marketing Sales & Retail PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo tersenyum sumringah.

Pembalap muda Rio SB yang tergabung di tim Honda Racing Indonesia tampil cemerlang di kelas One Make Race (OMR) Honda Jazz Speed Challenge dan merebut posisi terdepan dengan dibantu ban Champiro SX2.  Begitu juga dengan dua pembalap GT Radial Fitra Eri dan Andrew Haryanto yang tampil memukau dengan GT Radial Champiro HPY di kelas Audi Race Indonesia Series.

Dari persaingan sengit sepanjang 12 lap, Andrew akhirnya menjadi yang terbaik dengan finis pertama diikuti Haridarma Manoppo, Rally, dan Fitra di posisi keempat. Di kelas Super Touring dan ETCC pun para pembalap terbaik Indonesia yang menggunakan ban GT Radial Champiro SX2 mampu menunjukkan performa terbaik mereka.

Dalam perbincangan ringan Arijanto dengan media di Jakarta, Selasa (21/10), ia menyatakan rasa puasnya. "Kami sangat puas dengan pencapaian seluruh pembalap GT Radial di seri ini, terlebih secara keseluruhan ISSOM seri ini pun berlangsung sukses," ujarnya.

"Dari persaingan yang ada, GT Radial tentu akan terus melakukan pengembangan berdasarkan hasil yang dicapai tahun ini. Semoga ke depan pun kami mampu meningkatkan performanya dan mendukung pencapaian prestasi yang lebih baik bagi pembalap di tanah air di tahun mendatang," tutur Arijanto.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya