Sayap Lincah Portugal Ini Enggan Kembali ke Manchester United

Nani telah mencetak lima gol dari 10 laga di semua kompetisi.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 04 Nov 2014, 05:31 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2014, 05:31 WIB
Portugal vs Ghana
Luis Nani sedang berebut bola udara dengan Asamoah (Reuters/Dylan Martinez)

Liputan6.com, Lisbon Nani mengaku enggan untuk kembali ke Manchester United (MU) depan. Sayap lincah asal Portugal itu mengaku sudah betah bersama klubnya sekarang, Sporting Lisbon.

Musim panas lalu Setan Merah memutuskan meminjamkan Nani ke Sporting yang merupakan mantan klubnya. Ia menjadi bagian dari transfer Marcos Rojo yang dibeli van Gaal dari klub yang sama.

Menariknya, Nani langsung tampil luar biasa bersama Sporting. Ia telah mencetak lima gol dari 10 laga di semua kompetisi.

Tak heran manajer Louis van Gaal berminat untuk menariknya kembali tahun depan. Namun, rencana itu kemungkinan ditolak oleh pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Jujur saya tidak pernah memikirkan untuk kembali. Tak pernah selintas pun ada di kepala saya," kata Nani seperti dilansir Daily Star.

"Saya senang berada di sini. Saya merasa hangat karena klub menaruh kepercayaan pada saya dan kemampuang saya," ujar Nani menegaskan.

Baca Juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

5 Pemain Asing Terlama di Real Madrid

Wenger: Walcott Belum Siap Sepenuhnya

Tiru MU, Suporter Liverpool Siap Terbangkan Spanduk Anti Rodgers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya