Pebasket Lesbian Amerika Ditikam di Tiongkok

Tikaman pria tersebut hanya melukai siku Griner.

oleh Thomas diperbarui 05 Nov 2014, 18:10 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2014, 18:10 WIB
Brittney Griner
Brittney Griner ditikam di Beijing (google)

Liputan6.com, Beijing- Kejadian mengerikan dialami pebasket wanita Amerika Serikat, Brittney Griner, saat bermain di Tiongkok. Dia menjadi korban serangan brutal pria tak dikenal yang membawa pisau pada hari Selasa (4/11/2014).

Peristiwa ini berlangsung saat Griner baru saja selesai berlatih bersama dua rekan setimnya asal Tiongkok. Saat hendak meninggalkan tempat latihan menuju bus, tiba-tiba muncul seorang pria tak dikenal yang membawa pisau. Demikain diberitakan ESPN.

Pria tersebut berteriak dan mengejar Griner cs hingga ke dalam bus. Mereka bertiga sempat terjebak selama lima menit di dalam bus. Saat di dalam bus, pria tersebut menikam Griner. Beruntung pemain yang berposisi sebagai center ini memakai jaket musim dingin yang tebal.

Tikaman pria tersebut hanya melukai siku Griner. Agen pemain kelahiran 18 Oktober 1990 itu memastikan kliennya hanya terluka ringan. Griner tidak perlu pergi ke rumah sakit karena lukanya tak membutuhkan jahitan.

Lihat cerita selanjutnya di halaman berikut--->


Bukan Satu-Satunya Korban


Salah satu rekan Griner, yang tidak disebutkan identitasnya, juga ditusuk, tapi beruntung tidak terluka sama sekali karena memakai jaket dua lapis sehingga pisau tidak sampai mengenai kulitnya.

Untungnya setelah dua kali menikam, pria tersebut bersedia meninggalkan bus. Griner dkk langsung memanggil polisi. Pria itu akhirnya berhasil ditangkap setelah kembali ke tempat kejadian perkara sembari berlumuran darah.

Pelaku diduga stres dan tidak menjadikan Griner dkk sebagai target. Hanya kebetulan saja saat itu Griner dkk sedang melintas saat pelaku mengamuk.

Pemain yang telah mengaku secara terbuka sebagai lesbian ini bermain di Tiongkok untuk mengisi kekosongan libur kompetisi WNBA. Pemain yang tercatat sebagai penggawa Phoenix Mercury ini membela Beijing Great Wall selama di Tiongkok.

Baca Juga:

Madrid Berpeluang Besar Dapatkan Bocah Berbakat Incaran MU

Saksikan Live Streaming Duel Seru Liga Champions di Liputan6.com

4 Fakta Menarik Pasca Kemenangan Tipis Madrid atas Liverpool

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya