Pogba: Saya Bukan Orang yang Sombong

Gelandang Perancis Paul Pogba menegaskan dirinya bukan orang yang sombong

oleh Risa Kosasih diperbarui 17 Nov 2014, 11:45 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2014, 11:45 WIB
Pogba: Saya Bukan Orang yang Sombong
Gelandang Perancis Paul Pogba menegaskan dirinya bisa belajar dari hasil imbang 1-1 yang didapat Perancis melawan Albania

Liputan6.com, Paris - Gelandang Perancis Paul Pogba menegaskan dirinya bukan orang yang sombong. Dirinya bisa belajar dari hasil imbang 1-1 yang didapat Perancis ketika melawan Albania pada Sabtu (15/11) akhir pekan lalu dalam laga persahabatan.

Gol dari Mergim Mavraj mengejutkan tuan rumah Perancis karena membuat Albania unggul 1-0 pada babak pertama. Namun untungnya pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann menyelamatkan tim dari kekalahan dengan mencetak gol penyeimbang pada menit ke-70.

Pobga mengatakan, pertemuan kedua tim telah mengajarkan banyak hal. "Saya ingin mengatakan kalau pertandingan kemarin merupakan pelajaran bagi saya. Memang benar kalau saya di tengah berada dalam serangkaian kesuksesan dan laga melawan Albania mengajarkan saya kalau kamu harus merendah," terang Pogba.

"Saya bukan orang yang sombong karena kalian tak pernah tahu. Melawan Albania, itu pertandingan yang sulit, di mana pemainnya menahan saya untuk mencetak gol, itu yang terjadi," ungkap pemain berusia 21 tahun tersebut.

"Bahkan untuk jadi yang terbaik, mereka tak selalu memainkan laga dengan baik dan itu pelajaran bagus buat saya. Saya tahu saya kemarin tak memberikan yang terbaik, saya seharusnya bisa melakukan banyak hal," tutup Pogba.

Perancis akan melakukan pertandingan uji coba lagi dengan melawan Swedia pada Rabu (19/11) pukul 03.00 WIB di Stade Vélodrome, Marseille.


Baca Juga:
Thohir Akan Pulangkan Balotelli?
Lifter Indonesia Pecahkan Rekor Asia
Madrid Siap Lepas Bale ke MU, Asalkan...


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya