Pellegrini: Jangan Coret City Dulu!

Manuel Pellegrini menolak anggapan Manchester City telah tersingkir dari persaingan juara.

oleh Arie Nugroho diperbarui 20 Nov 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2014, 21:00 WIB
Manuel Pellegrini Tertundu Lesu
Manuel Pellegrini Tertundu Lesu (PAUL ELLIS / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Tertinggal delapan poin dari Chelsea tak membuat pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, pesimistis. Menurutnya, City masih punya kans besar untuk juara.

Tampil sebagai juara musim lalu, Manchester City mengawali Liga Premier Inggris musim 2014/2015 secara angin-anginan. The Citizens langsung tumbang di pekan ketiga kala bersua Stoke City.

Hingga pekan kesebelas, City duduk di posisi ketiga klasemen bermodalkan 21 poin dan sudah menelan dua kekalahan. Sergio Aguero dan kawan-kawan tertinggal delapan poin dari Chelsea yang sementara menghuni posisi puncak.

"Kami masih punya 27 pertandingan lagi dan masih banyak poin yang masih bisa didapatkan. Jadi, kita lihat saja siapa yang akan menjadi tim terbaik pada akhir musim nanti," tegas Pellegrini seperti dilansir Sky Sports.

"Saat ini adalah waktu yang tepat untuk menganalisa apa yang terjadi di musim ini. Masih banyak pertandingan di Liga Premier Inggris dan juga Liga Champions," tambah Pellegrini.

City hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Crystal Palace di laga terakhirnya. Manchester Biru menghadapi Swansea City pada laga ke-12 akhir pekan ini.

Baca Juga:

Nihil, Kesempatan Man.City Tahan Lampard Hingga Akhir Musim

City Terlalu Tergantung pada Aguero?

Pellegrini Masih Percaya City Mampu Salip Chelsea

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya