Nihil, Kesempatan Man.City Tahan Lampard Hingga Akhir Musim

Lampard menyumbangkan empat gol dari enam laga di semua kompetisi di Manchester City.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 16 Nov 2014, 02:01 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2014, 02:01 WIB
Frank Lampard
Lampard tampak sedih saat ditarik keluar (REUTERS/Darren Staples)

Liputan6.com, Manchester - Keinginan Manuel Pellegrini untuk mempertahankan Frank Lampard di Manchester City nampaknya akan menemui jalan buntu. Klub pemilik New York City memastikan akan segera memulangkan Lampard dalam waktu dekat.

Lampard bermain cemerlang setelah dipinjamkan ke City sejak awal musim ini. Mantan pemain Chelsea itu menyumbangkan empat gol dari enam laga di semua kompetisi.

Tak heran Pellegrini berniat untuk memperpanjang masa pinjaman Lampard hingga akhir musim. Ia yakin Lampard akan menjadi pemain vital bagi City untuk mempertahankan gelar Liga Premier.

"Sangat fantastis melihat permainan yang ditunjukkan Lampard di Liga Premier. Namun rencana kami tetap sama, dia akan bergabung pada latihan pramusim nanti," ujar Direktur Olahraga New York City, Claudio Reyna seperti dilansir Daily Star.

"Kami memang tak punya batas waktu kapan dia akan kembali. Tapi saya yakin dia akan datang saat kami berkumpul bulan Maret nanti."

Reyna juga yakin gelandang timnas Inggris itu juga tak punya keinginan untuk bertahan lebih lama di Etihad Stadium. "Lampard sangat kecewa karena tak hadir dalam peluncuran kostum pekan ini. Tapi dia senang menjadi duta klub dan menjadi bagian dari pembangunan tim."

Baca Juga:

Persib Tak Berminat Boyong Sergio van Dijk

Urusan Cetak Gol, Rodriguez Ikuti Jejak Ronaldo

Masa Depan Andik di Selangor Masih Belum Menentu

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya