Sunderland Yakin Bisa Kalahkan Chelsea

Musim lalu Sunderland berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 29 Nov 2014, 19:00 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2014, 19:00 WIB
Sunderland Yakin Dapat Kalahkan Chelsea (udah)
Musim lalu Sunderland berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1.

Liputan6.com, Sunderland - Sunderland akan berjumpa dengan pemuncak klasemen Liga Premier Inggris Chelsea di Stadium of Light, Minggu (30/11) dini hari WIB. Pemain sayap The Black Cats Adam Johnson, yakin dapat memberikan kekalahan pertama untuk The Blues musim ini.

Mantan pemain Liverpool itu menilai timnya selalu bermain baik saat menghadapi tim-tim besar di liga Inggris. Terbukti pada musim lalu dapat mengalahkan Chelsea dan juga Manchester City.

"Pertandingannya akan berjalan sulit melawan Chelsea namun kami sudah begitu kuat dan kami selalu tampil baik saat melawan tim-tim besar, jadi mudah-mudahan hal itu bisa terus berlanjut," katanya dikutip dari situs resmi klub.

Bermain di kandangnya sendiri, Sunderland tentunya menginginkan meraih poin penuh, agar dapat memperbaiki posisi di tabel klasemen liga. Saat ini skuat Gus Poyet tersebut menghuni posisi 14 dengan mengumpulkan 13 poin.

"Kami mendapatkan kemenangan besar melawan sejumlah tim mapan pada musim lalu ketika kami membutuhkannya, jadi jika kami mampu melanjutkan momentum tersebut dan mendapatkan sejumlah poin, maka hal itu akan terasa hebat," ucapnya.

Pada pertemuan terakhir 19 April 2014 lalu, Sunderland berhasil menghancurkan rekor tidak terkalahkan Jose Mourinho, di Stamford Bridge dalam 77 pertandingan dengan skor 2-1.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya