Mou: Kepergian Lampard Bukan Salahku

Frank Lampard tetap bersinar bersama Manchester City di usianya yang sudah senja.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 15 Des 2014, 09:45 WIB
Diterbitkan 15 Des 2014, 09:45 WIB
Tanpa Ekspresi, Lampard Gagalkan Kemenangan Chelsea
Gelandang Manchester City, Frank Lampard (kanan), meninggalkan mantan rekan setimnya Branislav Ivanovic, usia menjebol gawang Chelsea di laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, (21/9/2014). (REUTERS/Andrew Yates)

Liputan6.com, London - Gelandang Manchester City, Frank Lampard, sukses menjadi pahlawan atas kemenangan 1-0 City atas Leicester City, Sabtu (13/12/2014). Meski performa Lampard tetap gemilang, namun mantan manajernya, Jose Mourinho, tidak menyesal telah melepasnya dari Chelsea.

Mourinho memiliki alasan tersendiri saat tidak mempertahankan gelandang asal Inggris itu. "Pandangan saya adalah ketika Anda ingin tetap melangkah ke depan, Anda harus memiliki pemain seperti Cesc Fabregas, Nemanja Matic, dan Jeremie Boga."

"Pemain seperti itu dapat bermain untuk klub ini dalam 10 tahun ke depan. Kami mempersiapkan untuk jangka panjang, bukan hanya untuk tahun depan. Kami telah membuat keputusan yang tepat," jelasnya seperti dilansir Sportsmole.

Kontrak Lampard memang habis sejak akhir musim lalu. Ia pun langsung dipinang klub MLS, New York City.

Menariknya, klub yang masih berafiliasi dengan Manchester City itu langsung meminjamkan gelandang 36 tahun itu ke The Citizens. Sejauh ini Lampard telah mencetak empat gol bagi City di Liga Inggris.


Murni keputusan Lampard

Frank Lampard
Gelandang Manchester City Frank Lampard cetak gol ke gawang Leicester City

Manajer asal Portugal itu menyebut tidak bisa berbuat apa-apa terhadap keputusan mantan gelandang timnas Inggris itu. "Itu adalah keputusannya, tidak ada yang dapat dilakukan dari kami. Ia meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer dan ia telah memutuskan itu."

"Kami tidak dapat protes akan hal itu. Itulah sepak bola," kata The Special One.

Baca Juga

Giroud: Wenger Masih Layak Latih Arsenal!

Persija Resmi Datangkan Alfin Tuasalamony

MU Permalukan Liverpool, Meme Lucu David De Gea Langsung Muncul

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya