City & Chelsea Berebut Bomber Ganas Swansea City

Chelsea dan Manchester City bersaing mendapatkan Wilfried Bony.

oleh Arie Nugroho diperbarui 31 Des 2014, 15:00 WIB
Diterbitkan 31 Des 2014, 15:00 WIB
Wilfried Bony
Wilfried Bony (skysports.com)

Liputan6.com, London - Performa cemerlang Wilfried Bony musim ini membuatnya menjadi incaran berbagai klub raksasa. Chelsea dan Manchester City menjadi yang paling ngebet mendapatkan tanda tangannya.

Seperti dilansir The Times, Manchester City sudah mempersiapkan dana sebesar 20 juta poundsterling (Rp 386 miliar) untuk memboyong Bony. Namun, Chelsea juga menyatakan diri tertarik dan siap mengucurkan dana sebesar 30 juta poundsterling (Rp 580 miliar) demi melabuhkannya.

Baik Chelsea dan City telah mengirimkan pemandu bakatnya saat Swansea ditekuk Liverpool 1-4 pada Senin lalu. City diwakili oleh Direktur Teknik Txiki Begiristain dan Kepala Pemandu Bakat, Gary Worthington. Adapun, Chelsea diwakili oleh Kepala Pemandu Bakat Eropa, Mick Doherty.

Ya, sejak musim lalu Bony memang tampil mengesankan bersama Swansea City. Pemain yang diboyong dari klub Belanda, Vitess Arnhem, itu mencetak 25 gol di musim perdananya. Kini, Bony sudah mengemas tujuh gol dati 14 partai.

Ya, pelatih Chelsea, Jose Mourinho, beberapa waktu lalu memang menyebut membutuhkan tambahan satu penyerang lagi di bursa transfer Januari nanti. The Blues saat ini memiliki tiga bomber, Diego Costa, Didier Drogba, dan Loic Remy.

Adapun, Bony tampaknya akan kesulitan mendapatkan tempat di tim utama jika bergabung bersama Manchester City. Pasalnya, Manchester Biru sudah memiliki tiga penyerang mumpuni, Sergio Aguero, Edin Dzeko, dan Stevan Jovetic.

Baca Juga:

Seksi Menggelora Pose Bikini WAGs Mantan Bintang Liverpool

Berbikini Ala Santa, Keseksian WAGs Mantan Liverpool Merekah

Bikini Putih Pacar Nasri Siratkan Kemolekan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya