Newcastle Bidik Asisten Pelatih Real Madrid

Paul Clement menjadi salah satu kandidat pelatih Newcastle United.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 05 Jan 2015, 15:35 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2015, 15:35 WIB
Newcastle United
Newcastle United (Marty Melville / AFP)

Liputan6.com, Newcastle - Klub Liga Premier Inggris, Newcastle United, saat ini sedang mencari sosok manajer yang baru usai kepergian Alan Pardew ke Crystal Palace. Salah satu kandidat terkuat saat ini adalah asisten pelatih Real Madrid, Paul Clement.

Clement sudah memiliki pengalaman dengan permainan Liga Inggris. Sebelumnya ia pernah menjadi pelatih akademi Chelsea dan Fulham.

Pria asal Inggris itu juga bekerja sama dengan Carlo Ancelotti kala menukangi Chelsea. Pria berusia 42 tahun ini kerap mengikuti kemana Ancelotti melatih.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/682129/original/000_Par7277494.jpg

Bahkan ia juga sempat bekerja dengan Ancelotti di Paris Saint Germain sebelum akhirnya ke Real Madrid. Beberapa gelar kerap ia dapatkan, ia juga menjadi bagian saat Los Blancos meraih La Decima.

Clement sendiri sempat mengungkap minatnya untuk menjadi pelatih kepala. Lalu mungkinkah The Magpies akan berjodoh dengannya?

 

Baca Juga:

"Madrid Tidak Pantas Kalah dari Valencia"

AFC Wimbledon vs Liverpool: Lupakan Gerrard

Melaju di Piala FA, Van Gaal: Prioritas MU Tetap Liga Inggris

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya