Mengintip Jeroan Kantor Baru PSSI

Biaya renovasi Rp 13 Miliar untuk kantor baru PSSI sangat sepadan dengan desain serta peralatan yang ada sekarang.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 05 Jan 2015, 17:12 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2015, 17:12 WIB
Ini Kantor Baru PSSI yang Telan Dana Hingga Rp 13 Miliar
PSSI meresmikan kantor yang baru saja dipugar senilai Rp 13 miliar di Jakarta, Minggu (4/1/2015). (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

Liputan6.com, Jakarta: Setelah menunggu selama 10 bulan, PSSI akhirnya menempati kantor barunya yang rampung direnovasi. Kantor tersebut menghabiskan dana sekitar Rp 13 miliar.  Menurut Ketua Umum PSSI, dana tersebut berasal dari PSSI

Kantor baru ini terdiri dari dua lantai, dan memiliki fasilitas penunjang mulai dari wifi hingga semua ruangan yang hampir semuanya ada AC. Bangunan ini tampak begitu megah dibandingkan dengan kantor sebelum dilakukan renovasi.

Saat memasuki gedung, kita dapat melihat ruangan tempat resepsionis dan tempat menggelar preskon yang begitu besar. Memasuki lebih ke dalam, ada beberapa ruangan anggota PSSI yang tampak begitu nyaman untuk disinggahi.

Total ruangan pada lantai satu ini ada 13. Menaiki tangga ke lantai dua kembali kita melihat desain interior yang tampak elegan dengan sentuhan terbaru yang bersifat minimalis.

Lanjut ke halaman berikutnya>>


Lantai Dua

Kantor PSSI
Anak tangga di kantor PSSI (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Di lantai dua terdapat ruangan rapat untuk pengurus PSSI. Serta ada ruangan untuk ketua umum, wakil ketua dan sekjen PSSI. Ruangan yang disediakan bagi petinggi induk sepak bola Indonesia itu lebih besar daripada ruangan yang lainnya.

Total, terdapat tujuh ruangan di lantai 2. Dalam gedung ini ada juga fasilitas penunjang berupa mushola untuk sholat di lantai satu.

Di halaman kantor tersebut tampak begitu asri dengan taman buatan yang ditumbuhi tanaman hias. Tentunya harga Rp 13 miliar yang dikeluarkan PSSI untuk merenovasi sangat sebanding bila melihat desain, peralatan yang ada di kantor baru PSSI.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya