Juventus Ngebet Miliki Sneijder

Sneijder akan bisa meningkatkan kinerja lini tengah Juventus.

oleh Thomas diperbarui 06 Jan 2015, 01:48 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2015, 01:48 WIB
img_sneijder-300.jpg
Aksi Wesley Sneijder setelah Belanda dikalahkan Spanyol pada partai final PD 2010 di Johannesburg, 11 Juli 2010. AFP PHOTO/PEDRO UGARTE

Liputan6.com, Turin- Indikasi bakal bergabungnya Wesley Sneijder ke Juventus semakin kuat.  Pelatih I Bianconeri Massimiliano Allegri kembali memuji gelandang serang Galatasaray itu. Allegri yakin Sneijder akan bisa membuat Juve makin sukses.

Juventus pada awal 2015 ini santer dikaitkan dengan Sneijder. Allegri kebetulan memang menginginkan kehadiran gelandang serang baru pada bursa transfer paruh kedua.

Awalnya Juve mengincar Xherdan Shaqiri dari Bayern Muenchen. Namun La Vecchia Signora akhirnya berubah pikiran. Mereka lebih memilih Sneijder. Pemain asal Belanda ini bisa didapat dengan harga lebih murah.

Sneijder lebih diutamakan oleh Allegri karena eks pelatih Milan itu sudah percaya dengan kualitasnya. Allegri tidak mau membeli kucing dalam karung di bulan Januari ini.

"Mengenai Sneijder, mari lihat apakah dia datang sebelum berspekulasi mengenai dimana dia akan bermain. Untuk saat ini dia masih pemain Galartasaray," tutur Allegri seperti diberitakan Football Italia.

"Target Juventus harus yang dapat membuat tim bertambah baik. Dan untuk memperbaiki level teknis kami harus mendapatkan pemain yang kualitasnya sudah terbukti, pada level yang sama seperti kami berada saat ini atau bahkan lebih baik."

Masuknya Sneijder diyakini Allegri akan membuat lini tengah Juve makin mematikan. Sneijder akan bisa membuat Juve berbicara banyak di Liga Champions.

"Saya pikir tim ini memiliki kemungkinan untuk semakin membaik, terlepas dari karakteristik pemain. Sneijder pastinya memiliki kualitas teknik yang hebat dan dia telah membuktikannya sepanjang kariernya. Dia akan melengkapi gelandang kami yang kuat, yang mana juga dapat menciptakan kompetisi di posisi tersebut dan itu penting," imbuh Allegi.

Baca Juga

Demi Foto Bugil, Penggemar Neymar Operasi Keperawanan

Bayern Khawatir Pemain Andalannya Dibajak MU

6 Pemain Cadangan dengan Koleksi Gelar Juara Segudang

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya