Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Seksi Mantan Pacar Ronaldo Jadi Supergirl

Gemma akan berperan sebagai Kara Zor-El.

oleh Thomas diperbarui 06 Jan 2015, 07:46 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2015, 07:46 WIB
Gemma Atkinson Bakal Jadi Supergirl
Gemma Atkinson Bakal Jadi Supergirl (Elbalonrosa)

Liputan6.com, London - Mantan pacar Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson, semakin berkibar kariernya. Model seksi ini akan main sinetron sebagai sepupu Superman.

Menurut laporan The Sun, Gemma menjadi kandidat terkuat untuk mendapat peran utama di sinetron terbaru DC Comics berjudul 'Supergirl'. Gemma kemungkinan akan berperan sebagai Kara Zor-El.

Kara Zor-El merupakan sepupuh dari Superman. Sama seperti Superman, Kara juga memiliki kekuatan super. Gemma jadi kandidat utama karena kemampuan aktingnya yang lumayan bagus dan juga memiliki tubuh seksi. Sosok Supergirl memang merupakan seorang gadis seksi.

Nama Gemma mulai mencuri perhatian setelah berpacaran dengan Ronaldo beberapa tahun lalu. Sejak saat itu dia semakin populer.

Selain Ronaldo, Gemma juga sempat bertunangan dengan pesepakbola Marcus Bent yang pernah merumput di Indonesia. Pesona wanita 30 tahun itu juga membuat Diego Maradona naksir berat.

Baca Juga

Demi Foto Bugil, Penggemar Neymar Operasi Keperawanan

Bayern Khawatir Pemain Andalannya Dibajak MU

6 Pemain Cadangan dengan Koleksi Gelar Juara Segudang

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya