Puyol 'Cerai' dengan Barcelona

Puyol mengikuti Zubizarreta yang didepak manajemen Blaugrana.

oleh Thomas diperbarui 06 Jan 2015, 01:06 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2015, 01:06 WIB
Di Camp Nou, Carles Puyol Ucapkan Salam Perpisahan
Carles Puyol mengaku, dirinya merasa tertekan tidak dapat kembali bermain maksimal meski telah berkarier selama 15 tahun di Barcelona, (15/5/2014). (AFP PHOTO/Lluis Gene)

Liputan6.com, Barcelona- Mantan kapten Barcelona Carles Puyol memutuskan mundur dari posisi barunya sebagai asisten direktur sepak bola. Pada hari Senin (5/12/2014), Puyol menyusul Andoni Zubizarreta.

Pengunduran diri Puyol ini hanya selang beberapa jam setelah Barcelona memutus kontrak Zubizarreta sebagai direktur sepak bola. Zubizarreta dinilai gagal sejak menjabat tahun 2010 lalu.

Puyol sebenarnya baru tiga bulan menjadi asisten Zubizarreta. Sebelumnya Puyol lama bermain untuk Barcelona. Mantan bek Spanyol itu memutuskan pensiun akhir musim lalu karena kondisi kebugarannya.

Pria kribo ini masih belum memutuskan setelah ini akan bekerja dimana. Puyol berterima kasih telah diperbolehkan bekerja di balik layar oleh Barcelona.

"Dalam pernyataan ini saya ingin memberitahu anda bila saya telah menyelesaikan hubungan kerja dengan Barcelona. Tiga setengah bulan ini telah memberi saya kesempatan melihat sisi lain klub. Saya telah belajar banyak dan saya sangat berterima kasih. Saya ingin mengalami hal-hal lain dari perspektif lain dan dari tempat-tempat lain," kata Puyol melalui Facebook.

Baca Juga

Demi Foto Bugil, Penggemar Neymar Operasi Keperawanan

Bayern Khawatir Pemain Andalannya Dibajak MU

6 Pemain Cadangan dengan Koleksi Gelar Juara Segudang

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya