Demi Dapatkan Bony, City Bakal Jual Bek Tangguh Ini

City segera menjual bek tengah Matija Nastasic demi membeli penyerang dari Swansea City, Wilfried Bony pada bursa transfer Januari ini.

oleh Risa Kosasih diperbarui 08 Jan 2015, 13:11 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2015, 13:11 WIB
Demi Bony, City Bakal Jual Bek Tangguh Ini
City segera menjual bek tengah Matija Nastasic demi membeli penyerang dari Swansea City, Wilfried Bony pada bursa transfer Januari ini.

Liputan6.com, Manchester - Demi mengantisipasi kekurangan di sektor penyerang, manajer Manchester City Manuel Pellgrini berencana menambah satu lagi pemain ke Etihad pada bursa transfer musim dingin ini.

City dilaporkan segera menjual bek tengah Matija Nastasic untuk membantu memuluskan pembelian penyerang dari Swansea City, Wilfried Bony.

Dikutip dari Express.co.uk, The Citizens sudah mengajukan tawaran sebesar 30 juta poundsterling untuk memboyong striker Pantai Gading tersebut. Mereka mengharapkan proses transfer selesai dan Bony dapat diresmikan sebelum akhir pekan ini.

"Diskusi sedang berlangsung, dan saya akan pergi dengan tim nasional saya (ke Piala Afrika) jadi saya akan fokus pada hal tersebut," kata Bony tadi malam (7/1).

"Setiap pemain ingin bermain di Liga Champions," tutup pemain berusia 26 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terbentur Financial Fair Play

Matija
Demi Bony, City Bakal Jual Bek Tangguh Ini

City bukannya tak mampu membeli pemain, hingga harus menjual salah satu bek tangguhnya.

Namun, juara Liga Inggris musim lalu ini harus mengikuti regulasi financial fair play, yang membatasi pengeluaran dalam belanja pemain.

Klub rival sekota Manchester United itu harus memastikan total pengeluaran mereka di bursa transfer tidak akan lebih dari 49 juta poundsterling. Dan sebelum memboyong Bony, dana yang telah dikeluarkan sudah menyentuh angka 39 juta pound.

Kini, bila Bony merapat ke Etihad, City mau tak mau harus menjual salah satu pemainnya. The Express mengklaim kalau Matija Nastasic adalah orang pertama yang di ambang pintu keluar.

Baca Juga:
Manchester City dapat 'Lampu Hijau' dari Agen Bony
Sepenggal Kisah Miris Sepakbola di Turki, Pemain Mandi di WC Umum
5 Bintang Arsenal yang Meredup di Barcelona

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya