"Gabung City, Bony Bisa Bikin Perbedaan dalam Perburuan Juara"

Swansea City dan Manchester City masih belum mencapai kata sepakat atas biaya transfer striker Swansea Wilfried Bony.

oleh Risa Kosasih diperbarui 09 Jan 2015, 16:04 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2015, 16:04 WIB
Monk Malah Senang Pemainnya Hengkang ke City
Swansea City dan Manchester City masih belum mencapai kata sepakat atas biaya transfer striker Swansea Wilfried Bony.

Liputan6.com, Manchester - Swansea City dan Manchester City masih belum mencapai kata sepakat atas biaya transfer striker Swansea Wilfried Bony. Namun, sang manajer Garry Monk malah mendukung pemainnya bisa membantu City dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris.

Kedua pihak masih dalam proses negosiasi karena Swansea mematok 30 juta poundsterling untuk biaya transfer Bony. Sedangkan City, mengharapkan mereka dapat memboyong pemain asal Pantai Gading itu tak lebih dari 25 juta pounds.

Manajer City Manuel Pellegrini sebenarnya tak kekurangan pemain depan karena masih ada Sergio Aguero, Edin Dzeko and Stevan Jovetic. Namun, dengan hadirnya Bony, The Citizens dapat lebih unggul atas Chelsea.

Wilfried Bony

Lanjut ke halaman berikut -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2

"Bony bisa menjadi perbedaan dalam perburuan gelar, itulah yang City lihat dalam dirinya. Saya bisa melihat mengapa tertarik, karena dia mempersembahkan Anda gol. Dia bisa berkembang dalam hal tertentu, tapi intinya dia adalah pencetak gol," sambung Mong, dikutip dari The Express.

"Dan jelas, apa yang mereka inginkan dari dia hingga dia bisa jadi pemain kunci. Tapi dalam hal uang, Wilfried harus berada di atas. Anda bisa lihat pemain seperti Romelu Lukaku dan uang yang dikeluarkan untuknya. Bandingkan kontribusi mereka dengan Bony, itu sangat banyak," tutup Monk.

Baca Juga

5 Bintang Arsenal yang Meredup di Barcelona

Di Maria Terkejut dengan Kualitas Kapten MU

6 Bidadari Penjaga Gawang, Siapa Paling Cantik?

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya