Setelah Pensiun, Mantan Pemain Madrid Perkuat Klub Amatir

Ia kembali merumput di usianya yang sudah menginjak 38 tahun.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 16 Jan 2015, 21:10 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2015, 21:10 WIB
Fernando Morientes
Fernando Morientes kembali bermain pasca memutuskan gantung sepatu.

Liputan6.com, Deportivo - Masih ingat Fernando Morientes? Pemain kebangsaan Spanyol itu kini siap kembali bermain setelah mengumumkan gantung sepatu alias pensiun pada 2010 lalu.

Menurut laporan Football Espana, Morientes akan bermain di klub amatir Spanyol, Santa Ana. Meski sudah tua, bakatnya sama sekali tak diragukan oleh Presiden Klub, Rafael Gonzalez.

"Dia mengatakan sedang berada dalam kondisi baik. Dia akan memberi jawaban pasti pada bulan ini (Januari). Sejauh ini semuanya berjalan positif," kata Rafael.

"Tujuan kami yakni memberikan dia kenyamanan saat bermain. Secara fisik dia masih berada dalam kondisi baik. Dia tidak lupa bagaimana caranya mencetak gol," tambahnya.

Sebelum pensiun, Morientes sempat memperkuat tim raksasa Eropa. Selain Madrid, ia pernah bergabung dengan Liverpool, Valencia dan Olympique Marseille.

Sepanjang kariernya, Morientes beberapa kali merasakan gelar juara di ajang bergengsi. Ia pernah mengangkat trofi Liga Champions, La Liga, Super Spanyol, FA Cup, Copa del Rey, Ligue 1 dan Coupe de la Ligue Prancis.

 

Baca juga:

6 Pertanda CR7 Sudah Putus dengan Irina Shayk

Pria Ini Tantang Blatter di Pemilihan Presiden FIFA

Ronaldo Minta Maaf Real Madrid Disingkirkan Atletico

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya