Video 2 Gol Arsenal Bungkam Manchester City

Pada pertandingan Manchester City vs Arsenal, dua gol The Gunners dicetak berawal dari bola mati.

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 19 Jan 2015, 13:06 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2015, 13:06 WIB
Manchester city vs arsenal
Manchester city vs arsenal

Liputan6.com, Manchester - Arsenal secara mengejutkan bisa membungkam Manchester City dengan skor 2-0 di Stadion Etihad, Minggu (18/1/2015). Pada pertandingan Manchester City vs Arsenal ini dua gol The Gunners semua dicetak berawal dari bola mati.

Arsenal yang bermain di depan ribuan pendukung City justru tampil sangat percaya diri pada pertandingan ini. Hal itu terbukti setelah serangan balik Arsenal langsung berbuah hadiah penalti bagi skuat asuhan Arsene Wenger.

Santi Cazorla yang ditunjuk sebagai algojo sukses menuntaskan tugas dan membuat Arsenal unggul 1-0 atas City hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Arsenal kembali mencetak gol lewat tandukkan penyerang asal Prancis, Olivier Giroud pada menit ke-67 usai memanfaatkan umpan lambung dari Santi Cazorla.

Berkat hasil pertandingan Manchester City vs Arsenal ini, The Gunners kian berpeluang untuk menembus zona Liga Champions karena hanya tertinggal satu poin dari Manchester United yang bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Premier.

Baca juga:
Rapor Manchester City vs Arsenal:Cazorla Terbaik, Aguero Terburuk
Dibuang Persija, Agung Beri Bukti Bersama Persebaya
Manchester City vs Arsenal: "Nacho Monreal Diving!"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya