Persib Perkuat Kolektivitas di TC Ciamis

Persib agendakan 2 uji coba melawan tim lokal selama di Ciamis.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 19 Jan 2015, 15:51 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2015, 15:51 WIB
Djadjang Nurdjaman
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman

Liputan6.com, Bandung - Selama satu minggu, skuat Persib Bandung akan mengadakan training center atau pemusatan latihan di Kabupaten Ciamis, terhitung sejak tanggal 19 Januari hingga 24 Januari 2015.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengadakan training center untuk meningkatkan tingkat kolektivas tim sebelum nanti berlaga dalam kualifikasi Liga Champion Asia dan Indonesia Super Leage 2015.

"Dalam TC kita akan tahu hasilnya. Kita mengincar latihan untuk meningkatkan kebersamaan dan kolektivitas. Itu yang dicari," katanya saat ditemui di Bandung, Senin (19/1/2015).

Pria yang diakrab disapa Djanur ini menuturkan, pemusatan latihan perlu dilakukan karena akan fokus kepada peningkatan hal-hal yang diinginkan oleh staf pelatih.

"Sebetulnya latihan sama saja dengan disini (Bandung). Hanya kalau disini anak-anak (para pemain) banyak kegiatan sehabis latihan seperti pulang. Kalau TC itu fokusnya fisik dan pikiran," ucapnya.

Dalam training center nanti, skuat Maung Bandung akan menggelar dua laga uji coba dengan tim lokal sebagai ajang pemanasan kompetisi padat 2015 nanti.

"Training center dilakukan satu minggu mulai Senin (19/1/2015) dan kembali Sabtu (24/1/2015). Diisi dua uji coba pada Rabu melawan Pessik Kuningan dan PSGC Ciamis pada Sabtu," tutupnya.

Baca Juga:

9 Pesepakbola dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia

Irina Shayk Jomblo, Bintang NBA Langsung PDKT

Mantan Klub CR7 Buatkan Jersey Khusus untuk Martunis

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya