Soal Kontrak Baru, Guardiola Ogah Terburu-buru

Kontrak Guardiola sebenarnya baru habis pada tahun 2016 mendatang.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 26 Jan 2015, 22:03 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2015, 22:03 WIB
 Pep Guardiola
Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola (Reuters)

Liputan6.com, Muenchen - Pep Guardiola mengaku belum mau membicarakan perpanjangan kontraknya di Bayern Muenchen. Pelatih asal Spanyol itu masih fokus untuk membawa FC Hollywood meraih prestasi lagi musim ini.

Kontrak Guardiola sebenarnya baru habis pada tahun 2016 mendatang. Namun beberapa klub seperti Barcelona dan Arsenal dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Menanggapi situasi ini, Guardiola justru mengaku santai. Ia malah menargetkan trofi Liga Champions yang belum diraihnya bersama Muenchen.

"Saya masih punya waktu untuk membicarakan kontrak pada musim panas nanti. Walau saya tahu sepak bola sangat cepat berubah saat ini," kata Guardiola seperti dilansir Guardian.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Muenchen Memahami Keinginan Guardiola

Franck Ribery

Menariknya keengganan Guardiola untuk segera memperpanjang kontrak dipahami pihak klub. Walau pihak klub sendiri siap bernegosiasi dalam waktu dekat.

"Saya berharap Guardiola bertahan selama mungkin di Muenchen. Dia tahu sangat dihargai oleh klub ini," kata CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge.

Baca Juga:

Ketika Fans Wanita Iran Tampil Terbuka di Stadion Australia

Tampil Brutal, Ronaldo Tetap Angkuh di Depan Fans Cordoba

Highlight Video Semifinal SCM Cup 2015

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya